Bayern Munich Mulai Membicarakan Kontrak Para Pemain Mereka

Bayern Munich Mulai Membicarakan Kontrak Para Pemain Mereka. Bayern Munich dikabarkan akan memulangkan seorang Serge Gnabry ke Allianz Arena pada akhir musim ini. Pernyataan tersebut diutarakan CEO klub Karl Heinz Rummenigge baru – baru ini. Gnabry yang sempat dianggap sebagai produk gagal di Arsenal ternyata menemukan penampilan terbaiknya setelah pulang ke Jerman.

 

Bayern Munich Mulai Membicarakan Kontrak Para Pemain Mereka

 

Gelandang serang berusia 22 tahun tersebut tampil mengesankan bersama Werder Bremen usai dilepas oleh Arsenal. Bayern Munich membeli Gnabry dari Werder Bremen dengan kontrak 3 tahun di bursa transfer musim panas lalu; namun kemudian meminjamkan sang pemain ke Hoffenfeim selama 1 musim. Masalah cedera menghalangi Gnabry bermain di banyak pertandingan pada musim ini; namun ia telah terlibat di 6 pertandingan Bundesliga bagi Hoffenheim dan mencetak 2 gol serta membuat 1 assist.

 

Penampilan mengesankan Gnarby di Bundesliga musim lalu bersama Werder Bremen telah berbuah pemanggilan dirinya ke tim nasional Jerman. Pada bulan November lalu Gnabry menjalani debutnya bersama tim asuhan Joachim Loew dan mencetak hatrik ke gawang San Marino di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018.

 

Meski pihak Bayern Munich telah menyatakan rencana memulangkan Gnabry di akhir musim ini; namun kubu Hoffenheim dikabarkan akan berusaha memperpanjang masa peminjaman pemain muda tersebut. Bayern Munich juga telah membuat perjanjian pra kontrak dengan Timo Werner dan kemungkinan besar penyerang Hoffenheim tersebut akan hengkang di bursa transfer musim dingin ini.

 

Raksasa Bundesliga tersebut juga dikabarkan siap memperpanjang kontrak Arjen Robben dan Franck Ribery di awal musim semi nanti. Kontrak kedua pemain sayap veteran tersebut akan habis di akhir musim ini. Ribery merupakan pemain terlama dengan seragam Bayern Munich pada saat ini.

 

Pemain Perancis berusia 34 tahun tersebut dibeli dari Marseille pada tahun 2007 senilai 25 juta Euro; sedangkan Robben yang kini berusia 33 tahun dibeli pada tahun 2009. Kedua pemain veteran tersebut mendapat perpanjangan kontrak 1 musim pada akhir musim lalu. Sementara manajer Jupp Heynckes mendesak pihak klub untuk segera memperpanjang kontrak Sven Ulreich dan segera menemukan penyerang baru untuk melapis seorang Robert Lewandowski.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *