Zenit Dan Chelsea Perebutkan Maurizio Sarri

Zenit Dan Chelsea Perebutkan Maurizio Sarri. Usai kepastian dari hengkang nya Maurizio Sarri dari Napoli beberapa waktu yang lalu. Kini nama dari eks pelatih I Partenopei sudah langsung diperebutkan oleh Zenit dan Chelsea. Kedua klub tersebut pun tak ragu akan kualitas sang manajer.

 

Zenit Dan Chelsea Perebutkan Maurizio Sarri

 

Diketahui bahwa Maurizio Sarri tidak akan mengalami kesulitan yang berarti dalam mencari klub baru, usai dari keputusan nya untuk meninggalkan klub Liga Italia, Napoli. Hal ini terjadi setelah kedua belah pihak tidak mencapai kesepakatan dalam pembaruan kontrak kerja sama tersebut, pihak klub sendiri langsung menunjuk nama dari Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka.

 

Namun Sarri tetap tak merasa rugi sama sekali akan keputusan tersebut, diyakini bahwa Sarri sudah menjadi incaran beberapa klub besar sebelum resmi keputusan nya untuk hengkang dari Napoli.

 

Kini pun klub yang telah menunjukkan keseriusan untuk bisa mendapatkan tanda tangan pelatih asal Italia tersebut yakni, Zenit Saint Petersburg dan Chelsea. Diketahui bahwa kedua klub ini sudah mencoba terus kontak sang pelatih, bahkan sudah menyiapkan tawaran kontrak yang menarik.

 

Adalah Zenit yang bisa pertama datang dan menawarkan kontrak menggiurkan untuk Sarri beberapa hari yang lalu sebelum keputusan nya hengkang dari Napoli. Sarri belum mau menerima tawaran klub asal Rusia ini karena masih ingin menunggu kepastian di Napoli dan pendekatan dari klub lain. Saat lagi menunggu, datanglah kubu Chelsea.

 

Kini setelah resmi berpisah dengan Napoli, Sarri kini sedang menpertimbangkan semua tawaran datang kepadanya. Jika tawaran itu menarik baginya, maka dipastikan Sarri akan langsung menerima tawaran tersebut.

 

Beberapa orang dekat Sarri dikabarkan sudah bergerak cepat menjadwalkan pertemuan untuk negosiasi kontrak dengan Chelsea yang jelas lebih bergengsi daripada kubu Zenit. Pertemuan itu dijadwalkan segera dilangsungkan pada hari Kamis waktu setempat.

 

Jika resmi bergabung dengan Chelsea, maka dipastikan posisi dari Antonio Conte akan digantikan oleh Maurizio Sarri. Seperti diketahui bahwa Conte santer akan dipecat pada akhir musim ini mengingat kegagalan nya dalam bersaing di kompetisi Premier League, serta tidak lolos The Blues dikompetisi Liga Champions untuk musim depan., walaupun Conte sukses persembahkan satu gelar juara untuk klub asal London tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *