Iniesta Memperingatkan Barcelona Tentang Kemungkinan Kehilangan Busquets

Iniesta Memperingatkan Barcelona Tentang Kemungkinan Kehilangan Busquets. Kapten klub Barcelona Andres Iniesta telah memperingatkan klubnya bahwa mengizinkan Sergio Busquets untuk pindah dari klub akan terbukti sebagai sebuah kesalahan besar.

 

Iniesta, yang akan meninggalkan Camp Nou musim panas ini menyusul berakhirnya kontraknya dengan klub Catalan, menegaskan bahwa Barca harus memastikan bahwa rekannya di lini tengahnya harus tetap di klub.

 

Iniesta Memperingatkan Barcelona Tentang Kemungkinan Kehilangan Busquets

 

Menurut berita, ada kekhawatiran yang berkembang bahwa Busquets mengalami kesulitan dalam membuat dewan Barcelona untuk setia pada kata-kata mereka dan harus segera menawarkan kontrak baru kepada pemain Spanyol tersebut dengan persyaratan yang lebih baik.

 

Dikatakan bahwa gelandang bertahan itu ingin pengakuan yang lebih besar untuk perannya di klub dan Iniesta bersikeras bahwa para pemimpin Barca harus memastikan bahwa ini tidak akan mendorong Busquets untuk meninggalkan juara La Liga dalam waktu dekat.

 

“Itu akan menjadi sebuah kesalahan besar jika Busquets tidak melanjutkan karirnya di Barca, untuk apa yang dia maksudkan sebagai seorang pemain, tapi saya tidak berpikir itu akan terjadi karena dia punya lebih banyak tahun dalam dirinya dan saya mengerti dia pemain yang fundamental”, kata Iniesta. “Saya tidak tahu mengenai situasi yang pribadi, tetapi klub seharusnya tidak membiarkan keraguan bahwa ini akan terjadi. Saya tidak berpikir klub akan mengizinkannya”.

 

Busquets, sekali lagi menjadi bagian integral dari tim Barcelona yang telah memenangkan ganda domestik musim ini, dengan asuhan Ernesto Valverde mengangkat mahkota gelar La Liga, saat ini berada 12 poin di atas Atletico Madrid yang berada di urutan kedua dalam klasemen dan memukul Sevilla 5 -0 di final untuk meraih kemenangan Copa del Rey keempat berturut-turut.

 

Barcelona menjamu Real Sociedad di Camp Nou pada hari Minggu sebagai pertandingan terakhir kompetisi La Liga musim ini dan pertandingan perpisahan Andres Iniesta dengan penonton tuan rumah yang sangat memujanya.

 

Baik Iniesta dan kesetiaan Barca akan berharap agar Busquets tidak akan mengikuti playmaker legendaris mereka keluar dari pintu keluar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *