Giroud: Perbandingan Dengan Benzema Telah Menguatkan Saya

Giroud: Perbandingan Dengan Benzema Telah Menguatkan Saya. Olivier Giroud merasa memiliki penampilannya dengan baju Perancis terus diukur dalam perbandingan dengan striker Real Madrid, Karim Benzema telah membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

 

Benzema dan Giroud adalah pemain rival untuk nomor punggung sembilan untuk timnas Les Bleus sampai pihak yang terdahulu terlibat dalam dugaan plot pemerasan yang ditujukan kepada kolega internasional, Matthieu Valbuena.

 

Giroud: Perbandingan Dengan Benzema Telah Menguatkan Saya

 

Federasi Sepakbola Prancis tidak mempertimbangkan Benzema untuk seleksi di Euro 2016 dan meskipun Pengadilan Perancis menerima aduannya pada bulan Juli lalu, dia masih belum dimasukkan kembali dalam rencana Didier Deschamps.

 

Hal ini belum menghentikan perdebatan di antara media Perancis dan para penggemar mengenai apakah Giroud mewakili opsi superior dalam serangan, tetapi pemain target-man milik Chelsea tersebut tidak memiliki masalah dengan asosiasi duo ini.

 

“Semuanya baik-baik saja tetapi, pasti, cerita ini telah mengikutiku sepanjang karirku”, katanya dalam konferensi pers. “Entah bagaimana takdirku, itu seperti itu. Aku justru menggunakannya untuk menjadi lebih kuat.”

 

“Saya telah memakan itu untuk tumbuh sebagai seorang pria dan seorang pemain. Jika hari ini saya secara mental kuat mungkin karena saya sudah tahu semua petualangan ini. Pekerjaan saya hanya untuk membantu tim mencapai tujuannya. Saya berharap saya dapat mencetak banyak gol di masa depan untuk itu. Saya akan menikmatinya, pasti.”

 

Skuad Deschamps memiliki pertandingan persahabatan melawan Republik Irlandia, Italia dan Amerika Serikat sebelum bergumul di Grup C di Piala Dunia Rusia 2018 bersama Australia, Denmark dan Peru.

 

Perancis sebelumnya memiliki hubungan tim yang terpecah-belah di turnamen-turnamen besar, tetapi Giroud bersikeras bahwa semangatnya tinggi. “Tentu saja kita berada dalam suasana Piala Dunia, kita berbicara tentang hal itu, bahkan jika kita tidak memainkan permainan (di kepala kita) sebelum waktunya untuk melakukannya”, jelasnya.

 

“Kemarin pagi kami melakukan perlombaan lari, yang sangat sulit. Kami telah bersatu dengan solidaritas yang nyata. Saya melihat seorang pemain membantu yang lain untuk tinggal bersama grup. Ini adalah ilustrasi yang bagus tentang apa kelompok ini, yaitu solidaritas. Kami ingin bersama. Kami ingin menang bersama. Saya pikir benar-benar ada sesuatu di tim ini dan mari mencoba untuk mempertahankan semangat ini sampai akhir.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *