Merasa Dikhianati, Maroko Kecam Sikap Arab Saudi Di Piala Dunia 2018

Merasa Dikhianati, Maroko Kecam Sikap Arab Saudi Di Piala Dunia 2018. Belum lama ini Negara Maroko telah mengeluarkan sebuah kecaman terhadap sikap Arab Saudi. Hal yang sama juga telah dilakukan para fans Maroko yang tengah menonton dan meberikan dukungan untuk negaranya di Piala Dunia 2018 yang juga tak dapat menyembunyikan kemarahan mereka terhadap fans Arab Saudi di St. Petersburg, Rusia.

 

Merasa Dikhianati, Maroko Kecam Sikap Arab Saudi Di Piala Dunia 2018

 

Sikap dari para pendukung Maroko ini juga tak terlepas kelakuan Arab Saudi yang tidak jadi mendukung mereka untuk memilih tuan rumah Piala Dunia 2026, mereka malah memilih Amerika Serikat yang merupakan saingan utamanya. Tak hanya itu saja, Arab Saudi juga melakukan kampanye dengan cara melawan Maroko dalam pemungutan suara pada ajang pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2026.

 

Dilansir dari Morocco World News, selain mengatur berbagai hal untuk mendukung negaranya dalam pertandingan melawan Iran nanti, penggemar Maroko tidak lupa untuk mengingatkan presiden Federasi Sepakbola Arab Saudi, Turki Al Sheikh, karena telah mengkhianati sesama Negara Islam.

 

Hal yang telah dilakukan para pendukung Maroko ini juga ingin mewakili suasana hati jutaan negaranya yang terkejut dengan keputusan negara Arab Saudi yang lebih memilih tawaran dari Amerika Serikat. Mereka sendiri akan diberikan kesempatan menjadi organisator Piala Dunia 2026 apabila lebih memilih dukungan untuk Amerika.

 

Situs Agen Sbobet – Usai dari pengumuman hasil dari pemungutan suara pun, warga Maroko besar-besaran langsung menyerang Arab Saudi melalui medsos dikarenakan penghianatan yang telah Arab Saudi lakukan.

 

Arab Saudi tidak hanya memilih Amerika Utara dan sekutunya namun juga memulai kampanye menit terakhir untuk menekan banyak negara Muslim dan Asia untuk mengikuti jejak mereka. Penghianatan yang telah dilakukan Arab Saudi terhadap Maroko juga telah dilakukan oleh tujuh negara Timur Tengah lain nya yang lebih memilih tawaran menarik dari Amerika Serikat.

 

Tim negara lain yang telah mengikuti jejak dari Arab Saudi untuk langsung memberikan suara kepada Amerika Serikat yakni, Uni Emirat Arab, Bahrain, Kuwait, Libanon, Yordania, dan serta Irak.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *