Rebekah Vardy Menyewa Jet Pribadi Untuk Piala Dunia

Rebekah Vardy Menyewa Jet Pribadi Untuk Piala Dunia. Ratu WAGs (Wives And Girlfriends) Rebekah Vardy telah mengeluarkan uang setidaknya sebesar £140.000 untuk perjalanan Piala Dunia yang tidak di sponsori oleh Inggris sama sekali sejauh ini. Wanita berusia 36 tahun itu menyewa jet pribadi untuk melakukan perjalanan sejauh 2.000 km dari Inggris ke St Petersburg untuk mendukung suaminya, striker Inggris, Jamie Vardy.

 

Rebekah Vardy Menyewa Jet Pribadi Untuk Piala Dunia

 

Penerbangan tiga jam itu sendiri akan membuatnya harus membayar lebih dari £20.000 sekali jalan untuk pesawat berukuran sedang dengan berkapasitas delapan tempat duduk.

 

Dan mantan kontestan I’m A Selebriti itu juga terbang ke masing-masing tempat dari tiga pertandingan grup Inggris dengan keempat anaknya. Dia menginap di hotel bintang lima di St Petersburg dengan tarif 250 euro per malam, ditambah keamanan pribadi, sehingga menambahkan puluhan ribu poundsterling ke dalam tagihan.

 

Tapi dari pengeluarannya tersebut. tidak mungkin untuk menjadikan Jamie terkena kartu merah dari banknya, ia diperkirakan bernilai lebih dari £9 juta. Dan dia dilaporkan akan menghasilkan £18 juta selama tiga tahun ke depan dengan Leicester City dan penawaran lainnya.

 

Kisah-kisahnya yang kaya akan cerita akan digambarkan dalam film Hollywood dan akan menceritakan bagaimana klub itu telah menghabiskan £1 juta untuk mengontraknya.

 

Hari ini Rebekah kembali ke Inggris, bercanda di halaman Instagram-nya tentang ejekan internet dari netizen Rusia yang telah memberi label Wags Inggris sebagai hag karena mereka terlihat sangat jelek.

 

Seperti yang dilansir mazepoker.com, Ada pula seorang netizen mengatakan: “Kita harus dilindungi dari mereka, mereka sangat jelek”. Yang lain juga mengatakan: “Para pawang hewan juga dibutuhkan, banyak beruang berjalan di sekitar jalanan kami.”

 

Namun, Rebekah dan rekan Wags-nya yang menantang telah mendapatkan dukungan dari 341.000 pengikut di akun Instagram-nya. Seorang kontraktor bangunan bernama John Simpson, 40 tahun, menulis: “Komentar tentang mereka selain jelek, termasuk kasar, mereka tidak benar.”

 

Jamie Vardy, 31 tahun, mengambil bagian dalam pelatihan dalam hujan hari ini di dekat pangkalan tim di Repino,  setelah suhu turun ke 12C. Manajer Gareth Southgate dibiarkan menggosok-gosokkan tangannya agar tetap hangat setelah mengatasi panas terik dan sinar matahari yang dinikmati di Rusia selama tiga minggu terakhir.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *