Cristiano Ronaldo Bergabung Dengan Juventus

Cristiano Ronaldo Bergabung Dengan Juventus. Cristiano Ronaldo kini telah resmi bergabung dengan Juventus setelah klub Italia itu menyetujui biaya sebesar €100 juta (£88,3 juta) untuk mendatangkan pemain depan Portugal dengan Real Madrid tersebut.

 

Cristiano Ronaldo Bergabung Dengan Juventus

 

Pemain berusia 33 tahun itu siap untuk tantangan baru setelah sembilan tahun di Real Madrid dan meminta klub untuk membiarkannya pergi. Pemain dan agennya, Jorge Mendes, bertemu dengan ketua Juventus, Andrea Agnelli, di Yunani pada hari Selasa untuk membahas rincian akhir dari kesepakatan itu.

 

Ronaldo menandatangani kontrak empat tahun dengan gaji tahunan sekitar €30 juta. Di Italia, klub harus membayar jumlah yang sama dalam pajak, yang mengambil total biaya transfer menjadi €340 kita (biaya transfer €100 juta ditambah €240 juta dalam gaji dan pajak).

 

Real Madrid merilis sebuah pernyataan pada hari Selasa mengatakan bahwa mereka telah setuju untuk mentransfer “sesuai keinginan dan permintaan pemain”. Pernyataan itu menambahkan: “Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah terbukti menjadi yang terbaik di dunia dan yang telah membuat ini sebagai salah satu momen paling cemerlang dalam sejarah klub kami.“

 

“Di luar gelar yang dimenangkannya selama sembilan tahun ini, Cristiano Ronaldo juga menjadi contoh dedikasi, perkerjaan, tanggung jawab, bakat, dan peningkatan yang konstan.” lanjut pernyataan tersebut yang dilansir agen poker terpercaya.

 

Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009 setelah enam tahun di Manchester United. Dia memenangkan empat gelar Liga Champions di Madrid dan dua kejuaraan liga serta dua Piala Spanyol dan tiga Piala Kejuaraan Klub Dunia.

 

Dia juga telah menjadi pencetak rekor Madrid dengan 451 gol dalam 438 pertandingan. Sementara di sana, ia telah memenangkan empat Ballon d’Ors dan tiga Golden Boots. Madrid menyelesaikan pernyataan mereka dengan mengatakan: “Untuk Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu simbol terbesar kami dan referensi unik untuk generasi kami mendatang. Real Madrid akan selalu menjadi rumah anda.”

 

Dikatakan juga bahwa Ronaldo ingin pindah ke Italia karena Real Madrid sudah mulai mencari kemungkinan pengganti di bursa pasar, termasuk Neymar dan Kylian Mbappe dari PSG dan Eden Hazard dari Chelsea.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *