Debut Shaqiri Jauh Lebih Baik Dari Apa Yang Telah Diharapkan

Debut Shaqiri Jauh Lebih Baik Dari Apa Yang Telah Diharapkan. Jurgen Klopp mengakui bahwa awal karier Xherdan Shaqiri untuk Liverpool jauh lebih baik dari yang telah diantisipasi sebelumnya setelah pemain internasional Swiss itu mencetak tendangan yang menakjubkan dalam kemenangan 4-1 atas Manchester United.

 

Liverpool mengakhiri tur pra-musim mereka di Amerika Serikat dengan kemenangan meyakinkan di depan kerumunan yang berjumlah 101.254 di Stadion Michigan sebagai bagian dari turnamen International Champions Cup.

 

Debut Shaqiri Jauh Lebih Baik Dari Apa Yang Telah Diharapkan

 

Shaqiri keluar dari bangku cadangan pada babak pertama untuk membuat penampilan pertamanya bagi Liverpool setelah pindah dengan harga £13 juta dari Stoke City. Dan dia dengan segera memberikan assist kepada Daniel Sturridge sebelum mencetak gol keempat milik The Reds.

 

Ketika Klopp ditanya mengenai penampilan pemain internasional asal Swiss tersebut di konferensi pers, dia mengatakan: “Itu jelas sangat bagus. Itu tidak normal hanya setelah empat hari di klub, dapat beradaptasi dengan baik dengan gaya permainan.”

 

“Kami hanya ingin membantunya sedikit pada posisi [sehingga] tidak terlalu rumit, memberinya banyak kebebasan, bermain secara alami, ditambah membantu di daerah belakang, yang adalah apa yang telah dia lakukan terutama pada gol dari Sturridge.” lanjutnya yang dilansir situs agen sbobet.

 

“Itu jauh lebih baik daripada yang saya harapkan, jujur saja. Saya rasa hari ini adalah pertandingan dimana cukup mudah untuk masuk bagi mereka semua karena kami memainkan 90 menit yang sangat bagus di lapangan yang sangat sulit bagi kedua tim.”

 

Shaqiri baru bergabung dengan rekan setimnya di Liverpool di New Jersey pada hari Selasa setelah diberikan perpanjangan istirahat setelah Piala Dunia. Klopp melanjutkan: “Untuk Shaq, pada saat dia telah menandatangani kontrak, dia ingin segera tinggal di Liverpool dan langsung berlatih bersama kami. Saya pikir itu seminggu setelah dia menyelesaikan Piala Dunia, jadi saya berkata: ‘Tidak, tidak, tidak. Pergi (beristirahat dulu).”

 

“Dia baru kembali beberapa hari yang lalu dan dia benar-benar bersemangat. Baginya, itu adalah momen yang sangat baik dalam karirnya, karena telah memiliki pengalaman nyata terutama di Bayern, di Stoke dan di Inter. Itu adalah momen penting dalam karirnya dan sekarang kami sudah memiliki dia dan dia sekarang bisa bermain bersama dengan beberapa pemain sepakbola yang sangat bagus.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *