Bangkitnya Daniel Sturridge Untuk Menghidupkan Kembali Karirnya

Bangkitnya Daniel Sturridge Untuk Menghidupkan Kembali Karirnya. Daniel Sturridge mengatakan dia masih memiliki rasa kelaparan untuk mencapai sesuatu yang istimewa bersama Liverpool setelah bermain kembali dalam rencana Jurgen Klopp dengan pra-musim yang mengesankan.

 

Bangkitnya Daniel Sturridge Untuk Menghidupkan Kembali Karirnya

 

Striker tersebut mencetak gol keempatnya bulan ini dalam kemenangan 4-1 dari Manchester United di University of Michigan Stadium pada Sabtu kemarin, yang terhubung dengan baik dengan pendatang baru Xherdan Shaqiri dan sekali lagi terlihat tajam sebagai pemain pengganti di babak kedua.

 

Karir Sturrigde di Anfield yang dilanda cedera tampak semakin mendekati musim lalu ketika dia bergabung dengan West Bromwich Albion dengan status pinjaman. Dia hanya memiliki 12 bulan tersisa di kontraknya tanpa pembicaraan perpanjangan yang direncanakan saat ini.

 

Tetapi pemain berusia 28 tahun di musim panas ini telah meyakinkan Klopp bahwa dia bisa menjadi pilihan yang berharga musim depan dan Sturridge bertekad untuk menghidupkan kembali karirnya di Liverpool.

 

“Saya selalu lapar, kalian tahu itu”, kata pemain internasional Inggris itu. “Rasa lapar tidak akan pernah berubah. Saya melihat hari-hari yang dilengkapi dengan pola pikir positif. Itu saja yang akan saya lakukan. Pra-musim telah berjalan dengan baik, tetapi anda tahu, saya tidak terlalu terbawa suasana. Senang rasanya menjadi bagian dari klub dan membantu serta memastikan bahwa kami dapat memenangkan pertandingan.”

 

Mantan penyerang Chelsea dan Manchester City itu yakin Liverpool akan berkompetisi ketat untuk meraih gelar di bawah Klopp di musim depan setelah menginvestasikan banyak uang dalam skuad yang telah mencapai final Liga Champions pada Mei silam.

 

Sturridge bergabung dengan Albion pada bulan Januari dalam upaya untuk membangkitkan kembali prospek slot Piala Dunia, tetapi mengalami cedera ketika klub, yang membayar biaya pinjaman sebesar £3,8 juta ke Liverpool untuk striker itu, akhirnya terdegradasi. Dia menegaskan tidak ada penyesalan. “Kalian tahu apa? Itu bagus. Saya tidak menyesali apa pun. Pengalaman itu membuat saya tumbuh sebagai sebuah pribadi. Itulah yang terjadi, berevolusi sebagai manusia, berkembang sebagai pemain bola.”

 

“Dari luar, anda juga bisa berkembang. Ketika anda berada di dalam, anda terkadang tidak bisa melihat apa yang harus anda lakukan untuk mencapai tingkat berikutnya, bagaimana anda perlu mengubah permainan anda. Ketika anda berada di dalam, anda tidak dapat melihatnya. Ketika anda berada di luar, anda bisa menilai berbagai hal secara berbeda”, tutupnya yang dilansir agen poker terpercaya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *