Sarri Sedang Melirik Gelandang Baru Sebelum Batas Waktu Transfer

Sarri Sedang Melirik Gelandang Baru Sebelum Batas Waktu Transfer. Maurizio Sarri berharap Chelsea dapat mendatangkan setidaknya satu gelandang lagi sebelum jendela transfer ditutup, tetapi pelatih tersebut tidak mengharapkan klub akan menjadi sibuk menjelang tenggat waktu Kamis besok.

 

Mantan bos Napoli itu sebelumnya mengatakan dia tidak tertarik dengan bursa transfer dan berharap untuk mempertahankan sejumlah bintang di tim pertama seperti Eden Hazard, Willian dan Thibaut Courtois, yang sempat dikaitkan untuk pindah.

 

Sarri Sedang Melirik Gelandang Baru Sebelum Batas Waktu Transfer

 

Chelsea yang baru saja mendatangkan Jorginho untuk tim utama mereka sejauh musim panas ini setelah mengamankannya dengan harga sebersar £57 juta dari Napoli pada hari yang sama saat Sarri diresmikan sebagai manajer baru Chelsea.

 

Meskipun pelatih berusia 59 tahun itu telah memberi tahu klub jenis pemain seperti apa yang ia inginkan, ia sama sekali tidak memiliki beberapa nama dalam pikiran karena periode transfer yang telah mendekati akhir batas waktu.

 

“Saya sudah berbicara dengan klub tentang pasar transfer tetapi hanya satu atau mungkin dua, tidak lebih. Saya telah berbicara tentang posisi dan karakteristik tetapi saya tidak memiliki nama,” kata Sarri kepada wartawan. “Jadi, saya tidak tahu. Saya pikir kita butuh sesuatu, tapi mungkin hanya seorang pemain. Kami memiliki gelandang yang sangat bagus, tapi mungkin gelandang dengan karakteristik yang berbeda (akan lebih cocok).”

 

Sarri telah bertemu Roman Abramovich dan direktur klub, Marina Granovskaia, tetapi pendekatan transfernya jauh lebih baik daripada pelatih pendahulunya, Antonio Conte. Pertandingan pertama pelatih asal Italia bagi The Blues adalah saat mereka akan menghadapi pemegang gelar juara liga, Manchester City dibawah sayap Pep Guardiola di Community Shield di Wembley pada hari Minggu besok, yang telah mengatakan bahwa mereka akan menghadapi Sarri yang dia (Pep) anggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

 

Sarri berharap untuk tetap di Stamford Bridge untuk waktu yang lama dan tahu dia harus mengalahkan tim asuhan Guardiola di Community Shield jika dia ingin membuat tujuannya terealisasikan menjadi kenyataan.

 

“Saya ingin tinggal di sini selama 10 tahun, maka dari itu saya harus menang. Maka itu tergantung pada klub, tetapi saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama,” kata Sarri. “Ini sangat sulit saat ini. Ini adalah pertandingan yang sangat berat.”

 

“Tentu saja, kami dapat mencoba untuk mengurangi kesenjangan di Liga Primer dengan cara bekerja. Tugas saya adalah mencoba untuk meningkatkan para pemain saya dan kami harus bekerja menuju target tersebut, untuk mengurangi kesenjangan. Guardiola mengatakan kepada saya bahwa di sini, di Inggris, ini sangat berat.”

 

“Levelnya sendiri sangat tinggi, jadi dia sempat memiliki masalah di musim pertamanya tapi dia mengatakan bahwa sepakbola adalah sepakbola seperti dimana-mana. Saya pikir sangat penting untuk memulai dengan mengangkat trofi. Pada saat ini, dari musim yang akan datang, tidak kalah pentingnya. Adalah lebih penting untuk melangkah ke depan. Bagi saya, sangat jelas, sangat penting untuk memenangkan sesuatu.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *