Willian Mengakui Ketertarikan Bekerja Sama Kembali Dengan Mourinho

Willian Mengakui Ketertarikan Bekerja Sama Kembali Dengan Mourinho. Pemain sayap Chelsea Willian mengakui dia berharap suatu hari nanti dapat bekerja sama kembali bersama pelatih Manchester United Jose Mourinho, tetapi dengan menegaskan bahwa dia senang berada di Stamford Bridge walaupun di tengah spekulasi dia dapat meninggalkan klub tersebut di musim panas ini.

 

Willian Mengakui Ketertarikan Bekerja Sama Kembali Dengan Mourinho

 

Masa depan Willian yang berada di jendela transfer ini yang tidak pasti, sangat kuat dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester United yang dikabarkan tertarik dengan pemain berusia 29 tahun itu. Mourinho sendiri sebelumnya menyatakan bahwa dia menilai mantan pemain Shakhtar Donetsk akan sulit untuk mengontraknya di musim ini.

 

Kedatangan akhir pemain internasional asal Brasil tersebut ke kamp pelatihan Chelsea telah memicu spekulasi bahwa pemain itu tidak bahagia di klub tersebut. Namun, Willian mengatakan pekan lalu bahwa meskipun hubungannya kuat dengan mantan pelatih Mourinho, rencananya adalah menetap di London.

 

“Mourinho adalah pelatih terbaik yang pernah saya rasakan. Kami memiliki hubungan yang baik, kami adalah kawan,” kata Willian. “Kadang-kadang kami berbicara, kami mengirim pesan, kami mengirim pesan satu sama lain melalui WhatsApp. Dia adalah seorang pelatih yang hebat, saya sangat menikmati bekerja sama bersamanya. Saya berharap saya bisa bekerja sama dengannya lagi suatu hari nanti.”

 

Willian telah menjadi target Mourinho sejak pelatih asal Portugis itu tiba di Old Trafford pada tahun 2016, tetapi tidak yakin apakah ada tawaran resmi telah dilakukan untuk mendapatkan dia di musim panas ini.

 

“Saya tidak tahu apakah pernah ada tawaran resmi (dari Manchester United), tetapi beberapa hal telah terjadi,” katanya. “Juga ketika semuanya muncul di internet. Tapi Mourinho berbicara dengan agen saya sepanjang waktu, dia mengatakan “bawa dia, bawa dia”. Tidak, dia tidak pernah memanggilku, tapi dia selalu mengirimiku pesan teks.”

 

“Tapi saya sangat bahagia di Chelsea, saya ingin tetap di klub ini. Saya juga suka tinggal di London, ini adalah kota yang sangat menakjubkan, dan keluarga saya telah beradaptasi dengan baik. Jadi ya, saya berniat tetap tinggal di Chelsea.” tutupnya yang dilansir agen judi bola.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *