Manchester United Menolak Tawaran Barcelona Atas Paul Pogba

Manchester United Menolak Tawaran Barcelona Atas Paul Pogba. Manchester United dikabarkan telah menolak tawaran dari Barcelona atas Paul Pogba setelah klub La Liga itu menawarkan uang sebesar €50 juta (£45 juta) ditambah Yerry Mina dan Andre Gomes demi mendatangkan gelandang pemenang gelar Piala Dunia asal Perancis tersebut.

 

United tampaknya tidak ingin menjual gelandang berusia 25 tahun itu dan tentu saja tidak dengan biaya hampir setengah dari apa yang telah mereka keluarkan untuk meminangnya dua tahun yang lalu.

 

Manchester United Menolak Tawaran Barcelona Atas Paul Pogba

 

Pogba tampak luar biasa di lini tengah bagi Perancis dimana mereka akhirnya memenangkan Piala Dunia dan United tampaknya ingin menjaga dia dan melihat dia mereproduksi performa penampilan tersebut untuk klubnya selama musim mendatang. Pogba yang tiba di Rusia setelah musim yang tidak meyakinkan di level klub bersama pelatih United, Jose Mourinho, telah meninggalkan dia keluar dari tim pada sejumlah kesempatan.

 

Mourinho sendiri telah mengalami jendela transfer yang terbilang frustasi dengan klub sejauh ini dengan mendatangkan gelandang asal Brasil, Fred dengan harga £55 juta, bek berusia 19 tahun, Diogo Dalot (£19 juta) dari Porto dan kiper cadangan Lee Grant (£1.5 juta).

 

Manajer asal Portugal tersebut juga telah mendesak klub untuk menyelesaikan lebih banyak pemain sebelum jendela Inggris ditutup pada hari Kamis dan tidak akan menyetujui penjualan Pogba dengan skuad yang begitu tipis.

 

Barcelona dikabarkan sangat ingin melepas Yerry Mina dimana Everton sangat tertarik dengan bek tengah asal Kolombia sementara Andre Gomes gagal memberi dampak di Barcelona setelah pindah dengan bandrol €30 juta dari Valencia pada tahun 2016.

 

Manchester United kini tengah menyatakan minatnya pada bek tengah Bayern Munich, Jerome Boateng tetapi tidak siap untuk membayar harga yang klub Bundesliga telah patok yakni sebesar €60 juta.

 

Agen Judi Online – Jose Mourinho sempat mengindikasikan akan mengalami musim yang berat telah menunggu klub tersebut kecuali pemilik dapat membeli lebih banyak pemain sebelum batas waktu transfer.

 

Manchester United yang akan memulai liga mereka di kandang dengan menjamu Leicester pada Jumat malam. United sendiri telah mengalami malam yang sulit lainnya dalam pertandingan pramusim dimana mereka telah kalah dari Liverpool dan ditahan oleh San Jose Earthquakes serta Club America. Namun mereka mengalahkan Milan di adu penalti di Los Angeles dan Real Madrid dengan skor 2-1 saat mereka mengakhiri tur di Amerika Serikat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *