Vieira Akan Membantu Mengamankan Langkah Balotelli dari Nice

Vieira Akan Membantu Mengamankan Langkah Balotelli dari Nice. Nice akan mencoba melakukan apa pun kemungkinannya untuk membantu Mario Balotelli untuk melangkah pergi dari klub Perancis tersebut, menurut sang manajer klub, Patrick Vieira.

 

Pemain internasional asal Italia yang telah mencetak 43 gol dalam 66 pertandingan untuk klub itu, tidak tampil pada hari Sabtu kemarin saat manajer baru Vieira mengalami awal yang buruk di Ligue 1, kalah 1-0 di kandang sendiri dari Reims yang baru dipromosikan.

 

Vieira Akan Membantu Mengamankan Langkah Balotelli dari Nice

 

Ketika ditanya tentang absensi Balotelli, Vieira menegaskan bahwa pemain itu telah menjelaskan keinginannya untuk pindah setelah dua musim di bawah manajemen di Allianz Riviera, dan karena itu tidak dipertimbangkan untuk masuk dalam seleksi pertandingan pembukaan musim ini.

 

“Pemain itu ingin pergi, jadi sepertinya dia tidak akan tetap di sini,” kata mantan gelandang Arsenal itu dalam wawancara. “Kami ingin pemain yang keinginannya untuk maju bersama dengan klub. Ini adalah situasi yang sangat rumit dan sulit, jadi klub akan mencoba melakukan apa pun yang mungkin untuk membantunya pergi.”

 

Kiprah Balotelli di Perancis Selatan tampak telah memperbaiki citranya setelah masanya yang bergejolak di Liverpool yang membuatnya dipinjamkan kembali ke mantan klub Milan di tengah performa buruk, tetapi dia tidak merahasiakan keinginan untuk keluar dalam beberapa pekan terakhir.

 

Dia diyakini telah mengadakan diskusi dengan klub rival di Ligue 1, Marseille, atas sebuah langkah potensial, tetapi negosiasi diyakini telah mengenai hambatan sehingga berada dalam posisi break di saat ini.

 

Pemain berusia 27 tahun itu juga dikaitkan dengan kembali ke Seri A, meskipun presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dengan tegas menolak gagasan tentang penandatanganan mantan pemain depan Inter dan AC Milan pada bulan lalu.

 

Vieira, seorang pemenang dengan Perancis dari Piala Dunia 1998, mengambil alih Nice menyusul kepergian pelatih sebelumnya Luicen Favre yang melatih klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

 

Pelatih berusia 42 tahun itu sebelumnya adalah manajer New York City di Major League Soccer, Amerika Serikat antara tahun 2016 dan tahun ini, dimana ia membimbing mereka ke penampilan semi final konferensi berturut-turut. Pertandingan berikutnya adalah bertanding melawan Caen di Ligue 1, yang akan mereka hadapi pada 18 Agustus, sebelum mereka menjamu Dijon seminggu kemudian pada tanggal 25 Agustus.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *