Wijnaldum Menyambut Tantangan Atas Tempatnya

Wijnaldum Menyambut Tantangan Atas Tempatnya. Georginio Wijnaldum mengatakan dia menikmati peningkatan kompetisi di lini tengah Liverpool dan tidak pernah memiliki ide untuk meninggalkan Anfield musim panas ini.

 

Pemain internasional asal Belanda itu membawa performa pra-musimnya yang bagus di kemenangan 4-0 atas West Ham pada hari Minggu saat tim asuhan Jurgen Klopp mencatat kemenangan pembukaan terbesar di Anfield sejak 1932.

 

Wijnaldum Menyambut Tantangan Atas Tempatnya

 

Wijnaldum sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Turki setelah Liverpool menghabiskan lebih dari £90 juta untuk menambahkan Naby Keïta dan Fabinho ke opsi lini tengah mereka. Namun pemain berusia 27 tahun itu menyambut tekanan yang tak terelakkan untuk tempatnya dan spekulasi transfer.

 

“Aku tertawa tentang itu,” kata Wijnaldum. “Saya juga membaca saya bertanya kepada klub apakah saya bisa pergi. Saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk berbicara dengan klub. Orang-orang dari luar hanya melihat Liverpool membeli pemain, jadi pemain yang sudah ada di sini akan pergi. Liverpool akan selalu membeli pemain bagus, bahkan jika mereka sudah memiliki pemain yang bagus. Itu normal.“

 

“Saya pikir itu harus normal, karena itu berarti sebuah klub besar. Tapi itu adalah sesuatu yang dari media tentang saya akan pergi ke Turki. Mungkin karena Phillip Cocu adalah manajernya (Fenerbahce) dan saya pernah bekerja dengannya selama dua tahun. Saya tidak tahu siapa yang menaruhnya di media, tetapi itu bukan saya.”

 

Kekuatan skuad Klopp digarisbawahi oleh bangku Liverpool melawan West Ham, seperti Daniel Sturridge, Xherdan Shaqiri dan Jordan Henderson yang semua diperkenalkan di babak kedua, sementara Fabinho dan Adam Lallana tidak diturunkan.

 

Wijnaldum percaya bahwa Liverpool akan menjadi kunci untuk menantang Manchester City mengenai gelar. “Saya pikir kami memiliki kualitas untuk bersaing dengan mereka tetapi saya juga berpikir kami juga memiliki kualitas musim lalu. Jika City akan bermain seperti yang mereka lakukan musim lalu maka itu akan sangat sulit karena mereka hanya kalah dua pertandingan dan memiliki beberapa hasil imbang.“

 

“Jika anda ingin bersaing dengan mereka, anda hampir tidak boleh membuang poin. Itu sangat sulit tetapi sesuatu yang kami nantikan karena anda ingin bersaing dengan yang lain dan City adalah salah satu yang terbaik. Jadi kami akan melakukannya.”

 

Wijnaldum juga terkesan dengan debut liga Keita, yang membantu menciptakan gol pembuka Mohamed Salah dan beradaptasi dengan cepat di lini tengah.

 

“Dia memiliki banyak kualitas. Dia bisa memberikan assist, dia bisa mencetak gol. Dia menunjukkannya di Jerman. Dia bisa mempertahankan bola dan memberi kami, saya tidak ingin mengatakan waktu untuk beristirahat, tetapi waktu untuk mempertahankan bola sebagai sebuah tim. Saya pikir dia bisa mendapatkan bola kembali, counterpressing-nya bagus. Saya pikir dia adalah sebuah penandatanganan yang bagus“, tutupnya kepada agen sbobet.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *