Ketika Para Pendukung Charlton Melanjutkan Protes Terhadap Sang Pemilik

Ketika Para Pendukung Charlton Melanjutkan Protes Terhadap Sang Pemilik. Fans Charlton melemparkan bungkus kripik kentang ke lapangan pada pertandingan Liga Satu ketika klub tersebut menghadapi Fleetwood di The Valley pada hari Sabtu sebagai lanjutan protes terhadap sang pemilik klub yang tidak pernah hadir, Roland Duchatelet.

 

Ketika Para Pendukung Charlton Melanjutkan Protes Terhadap Sang Pemilik

 

Ini adalah sebuah tanggapan terhadap laporan dalam minggu itu bahwa seorang karyawan Charlton harus meminta izin dari HR untuk makan sebungkus keripik di meja mereka. Staf kantor telah diperintahkan untuk makan siang dengan menjauhi komputer dan peralatan lain setelah jam kerja staff pembersih dikurangi.

 

Ini adalah sesuatu yang terbaru dalam rencana panjang atas langkah pemotongan biaya yang diterapkan oleh sang pemilik asal Belgia, Duchatelet, yang tidak pernah hadir pada pertandingan Charlton sejak tahun 2014, tahun yang sama di saat ia mengambil alih kepemilikan klub tersebut.

 

Fans Charlton melakukan protes di luar lapangan sebelum pertandingan melawan Fleetwood beberapa hari setelah beberapa laporan mengatakan bahwa staf akan mengambil tindakan hukum terhadap Duchatelet mengenai beberapa bonus yang belum dibayarkan. Dapat di pahami bahwa Duchatelet telah mengingkari janjinya untuk membayar 10 persen gaji jika target tertentu terpenuhi oleh staf di semua area klub.

 

Keputusan untuk tidak membayar bonus staf mereka disajikan sebagai bentuk penghinaan untuk mayoritas yang terus bekerja sebagai isyarat niat baik. Staf juga sangat mengetahui bahwa jika mereka hengkang, mereka tidak akan diganti yang dimana dapat memberikan tekanan lebih pada rekan-rekan mereka. Sebuah pencerahan sempat datang ketika air minum dan makanan dijatah di tempat latihan klub.

 

Ada juga laporan bagaimana pemain akademi tidak lagi disediakan sarapan dan air kemasan, yang sejak saat itu para supporter mulai memasok mereka dengan biaya sendiri.

 

Pada hari Jumat, (English Football League) EFL, yang bertanggung jawab atas pengelolaan 72 klub di tiga tingkatan di bawah Liga Primer, mengatakan akan bertemu dengan klub dan Pendukung Suporter Charlton untuk mendapatkan pemahaman penuh tentang situasi saat ini yang mengelilingi klub tersebut.

 

Menurut beberapa laporan, ada kabar bahwa sang pemilik Charlton, Roland Duchalet yang tidak pernah menghadiri pertandingan sejak tahun 2014, disinyalir bahwa ia ingin menjual klub tersebut. Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak klub Charlton.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *