Mourinho Membela Ed Woodward Setelah Fans Man Utd Menerbangkan Spanduk

Mourinho Membela Ed Woodward Setelah Fans Man Utd Menerbangkan Spanduk. Jose Mourinho menawarkan dukungan publik kepada Ed Woodward setelah fans Manchester United menerbangkan pesawat di atas Turf Moor sebagai protes kepada wakil ketua eksekutif klub itu.

 

Mourinho Membela Ed Woodward Setelah Fans Man Utd Menerbangkan Spanduk

 

Sebuah spanduk bertuliskan “Ed Woodward A Specialist In Failure” (Ed Woodward Seorang Spesialis Kegagalan) diterbangkan di atas tanah 20 menit sebelum kick-off, pilihan yang sama dari kata-kata Mourinho pernah digunakan untuk menggambarkan Arsene Wenger, mantan manajer Arsenal.

 

Namun Mourinho justru menepis protes tersebut setelah United menang 2-0 atas Burnley saat dia menawarkan dukungan publik kepada Woodward, meskipun hubungan mereka menjadi tegang selama musim panas karena masalah transfer pemain.

 

“Anda tahu, dalam pertandingan saya tidak melihat ke langit, kecuali saya meminta tolong kepada orang itu untuk memberikan saya bantuan,” kata Mourinho dengan tersenyum. “Saya tidak melihat pesawat tetapi Ed Woodward menang sore hari ini. Ia menang 2-0.”

 

Mourinho sendiri tampak mengarahkan beberapa kritiknya kepada sebuah kekecewaan ketika Manchester United memenangkan pertandingan, reaksi terhadap kritik yang telah diterima pelatih asal Portugis tersebut setelah kekalahan beruntun dari Brighton dan Tottenham.

 

Tetapi Mourinho, yang memberikan jaketnya kepada seorang anak kecil dan bertepuk tangan di depan para penggemar di akhir pertandingan, memuji kinerja timnya dan menyatakan reaksi positif dari para pendukung atas kekalahan 3-0 Senin lalu melawan Spurs di Old Trafford justru telah membantu untuk menjadi fondasi untuk kemenangan ini.

 

“Saya senang dan saya rasa beberapa dari anda pasti kecewa karena akan jauh lebih baik jika kita kalah,” katanya. “Tapi saya pikir penampilannya sangat bagus dan sangat bagus sejak bola pertama kami sentuh.“ lanjutnya yang dilansir agen sbobet casino.

 

“Saya rasa kami mulai memenangkan pertandingan ini karena kekalahan di Old Trafford oleh Spurs. Kami kalah di kandang, jika fans bereaksi buruk, tim pasti sudah kehilangan kepercayaan diri, minggu ini bukan minggu yang bagus, tim merasakan tekanan dan pertandingan berikutnya bahkan lebih sulit. Kami kalah di kandang, para fans sangat luar biasa kepada tim, tim mengerti bahwa arahnya bagus, hasilnya buruk.“

 

“Minggu itu bukan minggu yang menyedihkan. Itu adalah minggu kerja yang sangat baik. Saya selalu mengatakan bahwa manajer tidak penting, tim itu yang terpenting. Manajer tidak bermain. Saya benar-benar senang memberikan perasaan yang baik kepada fans dan mengatakan dengan jujur, bahwa mungkin mereka adalah yang paling bertanggung jawab atas minggu kami karena cara mereka bereaksi setelah Spurs”, tutupnya dengan nada tegas sembari tersenyum.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *