Kalahkan Totteham Hotspur, Liverpool Telah Lulus Ujian

Kalahkan Totteham Hotspur, Liverpool Telah Lulus Ujian. Tottenham Hotpsur harus mengakui bahwa Liverpool tampil lebih bagus. Tim skuat asuhan dari pelatih Jurgen Klopp berhasil mengandaskan perlawanan dari The Spurs, meraih kemenangan tipis 2-1 dalam laga lanjutan kompetisi Premier League musim 2018/2019.

 

Kalahkan Totteham Hotspur, Liverpool Telah Lulus Ujian

 

Liverpool sendiri meraih kemenangan melalui aksi gemilang dua pilarnya, yakni Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino.Kedua pemain tersebut mampu untuk mencetak gol untuk keunggulan dari The Reds pada menit ke-39 dan serta menit ke-54.

 

Sementara tim tuan rumah hanya mampu untuk membalas satu gol melalui Erik Lamela yang terjadi pada menit ke-93. Namun satu gol ini tak mampu untuk menghindarkan Tottenham Hotspur dari kekalahan di depan pendukung nya sendiri.

 

Kemenangan ini pun membuat Liverpool telah berhasil untuk meraih lima kemenangan secara beruntun di kompetisi Premier League. Kini pun Liverpool telah berhasil untuk lulus ujian pada awal kompetisi ini dan menjaga asah mereka dalam perburuan gelar juara kompetisi tersebut.

 

“Kemenangan ini pantas untuk Liverpool. Tim asuhan Jurgen Klopp mampu untuk memegang kendali, mereka tampil bagus, kemenangan ke lima ini pantas untuk mereka raih,”ungkap dari Scott kepada BBC.

 

“Publik sepakbola telah melihat jika tim Liverpool ini dengan cara mereka memulai musim ini dan mengatakan bahwa mereka seharusnya memenangkan pertandingan tersebut. Hari ini adalah ujian dan mereka berhasil melewatinya.”

 

Dengan hasil kemenangan ini, membuat Liverpool masih tetap kokoh berada di puncak klasemen sementara Premier League musim 2018/2019. Tim skuat asuhan pelatih Jurgen Klopp berhasil untuk mengoleksi 15 poin dari lima laga sejauh ini.

 

Kemenangan ini pun membuat Jurgen Klopp begitu bahagia usai keberhasilan dari timnya meraih kemenangan yang terbilang tak mudah tersebut. Baginya The Reds lebih pantas untuk mendapatkan kemenangan dari pada lawan nya, Tottenham Hotspur.

 

“Tentu hasil kemenangan ini sangat bagus. Kami sadar akan pekerjaan yang sangat berat ini dan tim skuat asuhan saya telah berhasil untuk melakukan nya,”ungkap dari Kloop kepada BBC yang dilansir agen sbobet terbesar.

 

“Kami memang lebih pantas untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Kami tampil begitu dominna, dan ini semua kerja keras anak-anak dalam menampilkan performa bagus nya,”tutupnya.

 

Dengan hasil bagus ini pun, membuat Liverpool pun punya modal bagus saat akan memulai kompetisi di Liga Champions pekan mendatang. The Reds dipastikan menjamu lawan berat nya, yakni Paris Saint Germain dalam laga fase grup kompetisi tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *