Demi Pulangkan Paul Pogba, Juventus Siap Korbankan Dybala

Demi Pulangkan Paul Pogba, Juventus Siap Korbankan Dybala. Juventus seperti tidak main-main lagi untuk bisa memulangkan Paul Pogba ke Turin secepatnya. La Vecchia Signora dikabarkan telah mengajukan sebuah penawaran yang terbilang istimewa kepada kubu dari Manchester United demi memulangkan Il Polpo julukan bagi gelandangan asal Prancis tersebut.

 

Diketahui pun, Paul Pogba memang santer dikabarkan mulai kurang bahagia sejak merumput di kompetisi Premier League bersama Manchester United. Diriny tidak betah berada di Old Trafford dan ia ingin angkat kaki dari markas kebesaran milik The Red Devils tersebut.

 

Demi Pulangkan Paul Pogba, Juventus Siap Korbankan Dybala

 

Semenjak berhembus kabar tersebut pun, memang telah memunculkan spekulasi terkait masa depan dari Paul Pogba tersebut. Rumor yang berkembang adalah keinginan dari klub lamanya Il Polpo yang ingin memulangkan gelandang andalan nya tersebut.

 

Menurut kabar yang dilansir oleh The Mirror, Juventus memang serius terkait pemulangan Paul Pogba. Bahkan klub asal Turin ini telah mengajukan sebuah proposal penawaran yang cukup menarik agar Pogba kembali berkompetisi di Serie A bersama mereka.

 

Juventus diketahui memang tengah melakukan investasi yang besar di dalam tim nya tersebut. La Vecchia Signora tidak hanya ingin mendominasi sepakbola di kompetisi lokal saja, mereka juga berkeinginan untuk membangun tim yang benar-benar mampu untuk mendominasi Eropa untuk tahun-tahun selanjutnya.

 

Hal itu pun telah terlihat dari perekrutan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas kemarin. Pemain yang dilabeli sebagai pemain terbaik eropa saat ini, resmi didatangkan dengan mahar transfer sebesar 100 juta euro.

 

Walaupun saat ini, Juventus masih tidak kekurangan stok untuk sosok gelandang kelas dunia di tim nya. Namun pihak klub merasa jika kehadiran dari Paul Pogba akan tetap menjadi sosok yang tepat untuk memperkuat lini tengah tim.

 

Kabar nya, pihak Juventus mempunyai rencana untuk bisa memulangkan Paul Pogba dari Manchester United yang dikabarkan mencapai biaya sebesar 150 juta poundsterling. Untuk mengakali mahalnya harga sang pemain, Paulo Dybala pun dijadikan bagianĀ  kesepaktan transfer untuk mempermudah proses transfer tersebut.

 

Dybala sendiri memiliki nilai jual yang lumayan tinggi, yakni mencapai angka 100 juta poundsterling oleh Juventus. Maka pihak La Vecchia Signora tidak perlu mengeluarkan banyak dana untuk bisa memulangkan Paul Pogba.

 

Namun Juventus bukan satu-satunya peminat jasa Paul Pogba. Ii Polpo juga masuk kedalam incaran dua klub raksasa asal Spanyol, mereka adalah Barcelona dan Real Madrid yang memang tengah mencari sosok gelandang tengah mumpuni.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *