Soal Kandidat Juara, Coutinho Serahkan ke Media

Soal Kandidat Juara, Coutinho Serahkan ke Media. Prestasi dari Barcelona terus melosot di Liga Champions, selama tiga musim terakhir hanya mentok di perempatfinal pada ajang kompetisi Eropa tersebut. Hal ini pun membuat Philippe Coutinho tak ingin sesumbar terkait peluang untuk musim ini.

 

Sejak terakhir kali menjuarai Liga Champions pada musim 2014/2015 silam, Barcelona hingga saat ini hanya mampu untuk melaju di liga Champions hingga perempatfinal saja. Padahal dalam periode tersebut, Blaugrana begitu impresif dan mendominasi kompetisi domestik, dengan dua kali juara La Liga dan tiga menjuarai Copa Del Rey.

 

Soal Kandidat Juara, Coutinho Serahkan ke Media

 

Meskipun begitu, Barcelona merupakan tim yang tetap diperhitungkan sebagai salah satu tim meraih gelar juara Liga Champions musim ini. Hal ini tak terlepas dari sejumlah pemain baru yang didatangkan oleh pihak manajemen klub pada musim panas kemarin.

 

Philippe Coutinho memang heran dengan Barcelona yang cuma bisa meraih satu gelar dalam empat musim terakhir, padahal timnya bertabur dengan berbagai pemain bintang salah satunya Lionel Messi. Namun begitu, Coutinho tidak ingin terseret dalam situasi terkait kans juara yang bisa diraih oleh timnya.

 

Baginya, kegagalan tim nya dalam tiga musim terakhir bisa menjadi pelajaran bagus kedepannya. Baginya tetap fokus mengerahkan kemampuan terbaik dari timnya disetiap laga, apalagi timnya berada di fase grup yang cukup sulit di Liga Champions.

 

Diketahui bahwa Barcelona saat ini tergabung di Grup B, mereka bersaing dengan tim kuat seperti Tottenham Hotspur yang tampil impresif di Liga Champions. Serta adanya tim seperti Inter Milan dan PSV Eindhoven dalam menghadang Blaugrana di fase grup tersebut.

 

“Tentu bukan saya menentukan tim saya favorit juara maupun tidak melainkan para jurnalis dan media. Kami hanya harus fokus dikompetisi tersebut dan bisa lolos dari fase grup,”ungkap dari Coutinho kepada situs poker online.

 

“Kami harus tampil bagus dan berada dilevel terbaik dalam kompetisi tersebut, jadi kami tak begitu terkejut akan hal ini. Liga Champions adalah kompetisi penting bagi saya dan saya akan tampil bagus disetiap pertandingan tersebut,”tegasnya lagi.

 

“Tentu kami harus terus berusah dengan setiap titel juara ini. Liga Champions salah satu turnamen penting di dunia dan kami selalu bersemangat jika menyambut kompetisi itu setiap tahun nya,”tutupnya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *