Giuseppe Marotta Resmi Berpisah Dengan Juventus

Giuseppe Marotta Resmi Berpisah Dengan Juventus. Belum lama Giuseppe Marotta telah menyatakan keinginan untuk segera meninggalkan Juventus. Dirinya telah menyatakan keinginan nya untuk pergi setelah akhir bulan Oktober 2018 mendatang.

 

Giuseppe Marotta Resmi Berpisah Dengan Juventus

 

Diketahui pun Giuseppe Marotta merupakan salah satu bagian keluarga besar Juventus selama delapan tahun terakhir. Pria berusia 61 tahun ini merupakan pilar penting di tubuh manajemen La Vecchia Signora dan dipercayai untuk menjadi CEO bagi klub asal Kota Turin tersebut.

 

Selama berkarier di Juventus, Giuseppe Marotta merupakan sosok yang telah membantu klub dalam meraih banyak kesuksesan. Dirinya mendatangkan pelatih dan pemain-pemain hebat yang mampu membantu Juventus meraih berbagai gelar juara.

 

Salah satu sosok pelatih yang pernah didatangkan nya yakni Antonio Conte yang saat itu didatangkan dari Siena. kemudian dirinya juga berhasil untuk membawa Massimilliano Allegri, walaupun sempat banyak yang meragukan keputusan nya tersebut, dan teranyar berhasil mendatangkan sosok mega bintang dunia Cristiano Ronaldo.

 

Namun kini, kebersamaan nya bersama dengan Juventus segera berakhir. Kepastiaan hengkang nya Marotta dari Juventus pun, resmi telah diungkapkan pria berusia 61 tahun tersebut.

 

“Tentunya saya akan selalu mengingat perjalanan selama delapan tahun yang luar biasa ini, Juventus akan selalu di hati saya,”ungkap dari Giuseppe Marotta kepada Sky Sport Italia.

 

“Kepastian saya pergi ini pun karena daftar para direktur akan dirilis pada hari Senin, nama saya tidak akan ada di dalamnya. Saya pikir tepat untuk mengantisipasi dan memberikan berita itu sebelum ada yang mencoba untuk membuat versi yang berbeda. Pihak pemilik klub telah membuat keputusan untuk memberlakukan renovasi yang mendalam.”tegasnya.

 

Namun sebelumnya pun, memang telah ada kabar yang menyatakan bahwa keinginan pergi nya Giuseppe Marotta karena tawaran untuk menjadi Presiden dari FIGC. Akan tetapi Marotta menepis kabar tersebut, bahwa kepergiaan nya murni karena keinginan dari pihak klub.

 

“Tentunya saya mengetahui bahwa nama saya masuk dalam kandidat dari Presiden FIGC. Namun saya menolak hal ini sebagai salah satu alasan saya pergi dari Juventus,”ungkapnya menjelaskan.

 

“Tentu saya akan menjelaskan nya secara lebih rinci nanti, saat ini saya hanya ingin mengkonfirmasikan kepergiaan saya. Ini momen yang penuh emosi, saya tidak akan pernah melupakan apa yang telah diberikan Juventus kepada saya,”tutupnya kepada poker online terpercaya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *