Pihak Kepolisian Siap Selidiki Laporan Pemerkosaan Ronaldo

Pihak Kepolisian Siap Selidiki Laporan Pemerkosaan Ronaldo. Spekulasi terkait dari klaim pemerkosaan yang telah dilakukan oleh Cristiano Ronaldo, seperti nya akan terus berlanjut dan berlangsung untuk waktu yang lama. Pihak kepolisian yang berada di Amerika Serikat telah siap untuk mengusut laporan pelecehan seksual yang telah menimpa nama baik pemain asal Portugal tersebut.

 

Pihak Kepolisian Siap Selidiki Laporan Pemerkosaan Ronaldo

 

Rumor dari kasus pemerkosaan oleh Cristiano Ronaldo bermula dari sebuah laporan yang dilakukan seorang perempuan bernama Kathryn Mayorga. Perempuan yang berasal dari Amerika Serikat ini mengaku bahwa dirinya diperkosa bintang Juventus tersebut disebuah hotel di Las Vegas pada tahun 2009 silam.

 

Menurut laporan yang dilansir dari media The Sun, Kathryn Mayorga pada awal kejadiaan yang telah menimpanya, sudah melapor ke pihak kepolisian saat itu juga (tahun 2009). Namun menurut kabar lanjutan nya, perempuann berusia 34 tahun ini, menerima uang damai dari pihak Cristiano Ronaldo yang bernilai 287 ribu poundsterling dan menandatangani sebuah perjanjian.

 

Akan tetapi, Kathryn Mayorga kembali mengungkit permasalahan tersebut dan mengajukan dokumen terkait ke pengadilan tinggi untuk membatalkan perjanjian tersebut. Pada akhirnya, perempuan berusia 34 tahun kembali melaporkan kejadian yang dialaminya kepada kepolisian setempat, yakni pihak polisi yang berada di Las Vegas.

 

Sementara itu, pihak Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas telah mengonfirmasikan terkait pelaporan itu. Melalui jubir keplosian, mereka telah siap untuk mengusut kasus itu kembali.

 

“Kasus ini telah dibuka kembali dan detektif tengah berusaha untuk menindaklanjuti informasi yang telah diberikan oleh korban. Pada saat laporan itu dibuat, korban tidak memberikan penjelasan dengan detail kepada penyelidik terkait lokasi kejadian atau keterangan langsung dari tersangka, pihak medis masih melakukan pemeriksaan,”ungkap dari pernyataan pihak kepolisian yang dilansir agen sbobet casino.

 

Pihak dari Cristiano Ronaldo juga tidak tinggal diam atas kasus pemerkosaan tersebut, mereka juga telah melayangkan surat bantahan terkait tuduhan pemerkosaan tersebut. Menurut pengakuan dari pihak CR7, tuduhan ini cuma kasus palsu dan menggangap Kathryn Mayorga hanya ingin mencari kepopuleran dan sensai saja.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *