Krisis Penyerang, AC Milan Ingin Pulangkan Ibrahimovic

Krisis Penyerang, AC Milan Ingin Pulangkan Ibrahimovic. AC Milan belum lama ini dikabarkan ingin kembali memulangkan mantan pemain nya, yakni Zlatan Ibrahimovic yang saat merupakan pemain milik LA Galaxy. Hal ini tak terlepas dari krisis penyerang yang tengah dialami oleh raksasa Italia tersebut.

 

Pada musim ini pun, pelatih dari AC Milan, Gennaro Gattuso tengah memusingkan absen nya dua penyerang andalan nya. Higuain dan Patrick Cutrone yang selalu menjadi andalan tim, tengah mengalami cedera yang membuat keduanya harus absen.

 

Krisis Penyerang, AC Milan Ingin Pulangkan Ibrahimovic

 

Higuain pun diketahui merupakan penyerang andalan dalam lini depan AC Milan di musim ini. Hasil ini pun dapat terlihat dari kemampuan nya mencetak tiga gol serta satu assist dari lima penampilan nya bersama klub barunya tersebut.

 

Namun cedera yang harus dialami Higuain pun, harus membuat nya absen dalam dua pertandingan terakhir timnya. Penyerang asal Argentina tersebut pun, tengah menjalani masa pemulihan akibat cedera yang dialaminya.

 

Dengan absen Higuain pun, jelas saja hanya menyisakan satu penyerang bagi AC Milan, yakin Patrick Cutrone. Namun penyerang belia itu juga baru saja mengalami cedera, yang harus dialaminya saat membela Timnas Italia U-21 pada awal September kemarin.

 

AC Milan pun tak ingin krisis penyerang hingga pertengahan musim nanti. Hal ini juga yang akhirnya membuat kabar jika I Rossoneri berniat untuk segera mendatangkan penyerang baru lagi.

 

Menurut dari pemberitaan media Corriere Della Sera, telah menyebutkan bahwa AC Milan melihat jika Zlatan Ibrahimovic sebagai solusi. Diketahui bahwa penyerang veteran ini masih terikat kontrak dengan klub dari Mayor League Soccer, yakni Los Angeles Galaxy.

 

Meski pun Ibrahimovic masih memiliki kontrak dengan LA Galaxy, namun kepergian nya tinggal menunggu waktu saja. Menurut kabarnya, pemain jangkung itu ingin mengakhiri karirnya di Malmo, namun itu terjadi bukan untuk saat ini.

 

Bandar Bola Terbesar – Bahkan Ibrahimovic telah dikabarkan telah membicarakan kontrak dengan pihak manajemen AC Milan. Kedua belah pihak pun dikabarkan telah menyetujui untuk kesepatan tersebut, diperkirakan durasi kontrak ini akan berlangsung selama enam bulan kedepan nya.

 

Kepindahan ini makin mulus terjadi, setelah hubungan serasi antara agen sang pemain dengan pihak AC Milan. Selain dari itu juga, faktor keluarga Ibrahimovic yang menyukai kota Milan mejadi tambahan kepindahan nya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *