Ada Apa Dengan Timnas Jerman Yang Mengecewakan

Ada Apa Dengan Timnas Jerman Yang Mengecewakan. Timnas Jerman sepertinya belum bisa kembali ke jalur kemenangan, usai kegagalan Piala Dunia 2018 Die Manschaft terus menuai serangkaian laju buruk. Kekalahan atas Timnas Belanda telah memperpanjang rekor buruk yang tak pernah lagi meraih hasil impresif kemenangan.

 

Timnas Jerman yang bertamu ke Johan Cruyff ArenA, Mimggu (14/10/2018) dinihari WIB, secara mengejutkan menuai kekalahan. Sepanjang laga pun, Jerman begitu mendominasi dan mampu menciptakan 15 attempts, tapi hanya empat yang mengarah ke gawang.

 

Ada Apa Dengan Timnas Jerman Yang Mengecewakan

 

Sementara bagi Timnas Belanda sendiri yang kalah penguasaan bola, tapi mampu bermain efektif dengan melepaskan enam tembakan tepat sasaran dari total 13 percobaan. Timnas Jerman pun kerepotan dengan serangan balik yang disusun De Oranje dan berujung tercipta tiga gol kegawang yang dijaga Manuel Neuer.

 

Timnas Belanda berhasil unggul tiga gol pada babak pertama pertandingan, diawali gol dari Virgil Van Dijk kemudian ditambah dua gol lagi sepuluh menit tersisa melalui Memphis Depay dan Giorginio Wijnaldum. Takluk dengan skor 3-0 membuat Jerman makin terbenam sepanjang tahun ini.

 

Menurut dari catatan Bleacher Report, Jerman telah membuat rekor buruk dengan pertama kalinya gagal mencetak gol pada tiga laga resmi beruntun. Diketahui sebelumnya Jerman cuma imbang tanpa gol kontra Prancis dan Kalah mengejutkan dari Korea Selatan pada fase grup Piala Dunia 2018 kemarin.

 

Jika diperpanjang rekor buruk ini, Jerman sudah tidak lagi buat gol di empat dari lima laga kompetitif terakhirnya. Sepanjang musim ini,  Die Manschaft  telah lima kali kalah dan menyamai rekor kekalahan terbanyak selama setahun yang pernah dibuat pada tahun 1956 dan 1985.

 

Sementara itu, sebelum menuai kekalahan atas Timnas Belanda. Jerman terlebih dahulu telah takluk di tangan Korea Selatan, Meksiko, Austaria dan Brasil.  Die Manschaft pun belum bisa kembali lagi ke performa terbaiknya dan bahkan makin terpuruk di Piala Dunia 2018 Rusia kemarin.

 

“Sebenarnya kami tampil baik, hingga akhirnya kebobolan dan kami gagal memanfaatkan kesempatan,”ungkap dari pelatih Joachim Low yang dilansir judi bola terpercaya.

 

“Setelah kebobolan, tentu banyak yang bisa melihat jika kami kurang percaya diri lagi. Kenapa kami gagal mencetak gol, tentu sulit menjawabnya. Padahal kami banyak menciptakan peluang gol,”tegasnya lagi.

 

“Jika pun kami kalah 0-1, maka itu bisa saja kami terima. Tapi sangat kami tampil tidak bagus dan amburadul di 10 menit terakhir, sungguh sangat buruk dan mengecewakan,”tutupnya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *