Arturo Vidal Meminta Kepada Pihak Barcelona Datangkan Paul Pogba

Arturo Vidal Meminta Kepada Pihak Barcelona Datangkan Paul Pogba. Gelandang Barcelona asal Chile yakni Arturo Vidal yang dimana bahwa dirinya menyatakan baru-baru ini, bahwa dirinya meminta kepada pihak klub yakni Barcelona untuk segera mendatangkan pemain tengah Manchester United asal Prancis yakni Paul Pogba pada bursa transfer bulan Januari nanti.

 

Sebab juga dimana dalam beberapa pekan terakhir yang dimana bahwa mantan pemain Juventus tersebut juga menyatakan keinginan nya untuk meninggalkan Old Trafford dalam jangka waktu dekat ini, sebab juga dimana hubungan nya dengan manajer Manchester United tersebut juga sedang mengalami keretakan.

 

Arturo Vidal Meminta Kepada Pihak Barcelona Datangkan Paul Pogba

 

Yang dimana juga bahwa Paul Pogba sendiri juga memiliki dua pilihan, dimana bahwa pemain tersebut menyatakan akan bertahan di Manchester United atau manajer Manchester United yang meningglkan Old Trafford.

 

Akan tetapi juga dimana bahwa pastinya pihak Manchester United sendiri juga akan mempertahankan pemain nya tersebut, dan juga dalam jangka waktu dekat ini dimana pihak klub tersebut juga nampaknya akan meninggalkan dan juga di pecat dari jabatan nya di Manchester United.

 

Dikarenakan juga dimana bahwa pihak Manchester United sendiri juga mengaku sudah kecewa dengan apa yang dimainkan oleh Manchester United pada awal musim ini, dan juga bahwa terdengar kabar juga dimana sebagai pengganti Jose Mourinho jika dirinya dipecat dari jabatan nya dimana mantan manajer Real Madrid yakni Zinedine Zidane sendiri juga akan mengambil alih posisi tersebut.

 

Keinginan Arturo Vidal sendiri juga meminta kepada pihak klub untuk mendatangkan pemain tengah Manchester United yakni Paul Pogba sendiri juga dikarenakan juga dimana bahwa pada musim ini lini tengah Barcelona sendiri juga memiliki performa dan juga gaya permainan yang sangat buruk.

 

Bukan hanya itu juga dimana bahwa pemain depan Barcelona sendiri juga yakni Lionel Messi sendiri juga sangat menginginkan pemain yang sama, dikarenakan juga dimana performa dan juga pola permainan  yang dimainkan oleh Paul Pogba sendiri juga memiliki performa yang sangat baik dalam setiap penampilan dan juga pola permainan yang dimainkan oleh mantan pemain Juventus tersebut.

 

Yang dimana juga gaya permainan nya sangat cocok dengan apa yang dimainkan nya di Barcelona saat ini, maka juga tidak merasa heran bahwa Lionel Messi dan juga Arturo Vidal sangat menginginkan dirinya pada januari nanti.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *