Harry Kane Akui Dia Masih Jauh Dibawah Standar Bagi Tottenham

Harry Kane Akui Dia Masih Jauh Dibawah Standar Bagi Tottenham. Harry Kane mengakui dia telah jatuh terjelembab ke level bawah standarnya yang tinggi di musim ini namun ia sempat mengatakan bahwa ia sangat menyambut pengawasan publik yang intens dari penampilannya.

 

Harry Kane Akui Dia Masih Jauh Dibawah Standar Bagi Tottenham

 

Striker Tottenham itu mengakhiri lima pertandingan tanpa gol bagi klub London beserta negaranya ketika ia menempatkan timnya unggul dari titik penalti dalam kemenangan dengan skor 2-1 di kandang Brighton, sebuah hasil yang juga mengakhiri tiga kekalahan beruntun bagi Spurs. Kane mengkonversi penalti pada babak pertama dengan cara yang mengesankan sehingga membuatnya sejajar dengan mantan striker klub tersebut, Jermain Defoe dengan catatan 143 gol untuk klub tersebut.

 

Kebugaran dan performa kapten timnas Inggris itu telah menjadi topik yang cukup panas dalam beberapa minggu terakhir, dengan banyak kabar dan laporan bahwa dia tampak letih, namun ia tampak lebih dekat dengan yang terbaik yang dimiliki dirinya saat bertanding di kandang Brighton.

 

“Saya lebih baik 100 persen untuk lebih fokus daripada tidak melakukannya,” kata Kane mengenai analisis performanya dari supporter serta media. “Saya telah mencetak tiga gol musim ini, yang dapat dikatakan tidak buruk. Sangatlah jelas, ketika anda menetapkan standar di musim lain dan permainan lainnya, orang akan mulai berbicara jika anda tidak mencapainya dan saya adalah orang pertama yang akan menganalisis permainan saya dan melihat apa yang saya bisa lakukan untuk lebih baik lagi.”

 

“Tentu saja, saya merasa saya bisa bermain lebih baik di sebagian besar pertandingan musim ini. Brighton mungkin adalah pertandingan pertama saya dimana saya benar-benar merasa senang dengan penampilan saya yang serba bisa.”

 

Puasa gol dari pesepakbola berusia 25 tahun itu sendiri sempat berada di bawah sorotan banyak pihak dibandingkan pemain lainnya. “Sebagai seorang striker, anda mengalami masa yang indah, masa-masa yang buruk juga,” katanya. “Yang paling penting bagi saya adalah bekerja keras untuk tim saya, untuk melakukan perubahan yang baik untuk tim saya. Saya selalu merasa bahagia jika mencetak gol.”

 

Kane mengatakan bahwa para pemain Tottenham kini berada dalam kondisi fisik yang baik terlepas dari tuntutan Piala Dunia kemarin. “Banyak dari kami bermain di Piala Dunia dan banyak orang membicarakan hal tersebut, tetapi kami semua merasa fit dan lebih tajam,” katanya yang dilansir bandar ceme terpercaya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *