Perpanjangan Kontrak Verratti Tersendat, Juventus dan Barcelona Siaga

Perpanjangan Kontrak Verratti Tersendat, Juventus dan Barcelona Siaga. Kabar baik datang bagi Juventus dan Barcelona. Pemain incaran nya, Marco Verratti telah mengalami kebuntuan dalam melakukan proses negosiasi kontrak barunya bersama dengan Paris Saint Germain, hal ini pun membuat kedua klub top eropa ini bisa mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim dingin nanti.

 

Perpanjangan Kontrak Verratti Tersendat, Juventus dan Barcelona Siaga

 

Seperti diketahui bahwa Marco Verratti yang didatangkan dari Pescara pada tahun 2012 silam, makin berkembang pesat bersama dengan PSG. Pria asal Italia ini bahkan disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik didunia melihat kemampuan, visinya dalam mengolah bola.

 

Dengan kemampuan nya, Marco Verratti pun menjadi salah satu pemain incaran dari sejumlah klub top eropa. Alhasil pihak PSG pun berusaha untuk mempertahankan pemain nya dengan mengupayakan perpanjangan kontrak yang akan memagari sang pemain dari incaran klub lain.

 

Namun menurut dari media Calciomercato, proses dari perpanjang kontrak sang pemain, telah berjalan tidak lancar. Hal ini terjadi setelah pria berusia 25 tahun ini menolak proposal perpanjangan kontrak yang belum lama ini ditawarkan oleh PSG.

 

Menurut kabar yang sama, pihak dari PSG telah berusaha lama untuk memulai proses perpanjangan kontrak dari Marco Verrati, yakni sejak Oktorber silam. Pihak klub pun sangat berharap bisa menuntaskan proses negosiasi tersebut.

 

PSG sendiri telah memberikan perpanjangan kontrak yang akan berlangsung selama lima tahun kedepan. Lain dari hal itu juga, Marco Verratti juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan bersama klub asal Prancis tersebut.

 

Akan tetapi, Marco Verratti seperti nya belum begitu puas dengan penawaran yang dilakukan klub nya. Dirinya menilai jika proposal yang ditawarkan klub kaya raya Prancis ini kurang begitu besar sehingga dirinya pun memutuskan untuk menunda pembicaraan kontrak barunta tersebut.

 

Sementara dengan adanya kabar tertunda kontrak baru Marco Verratti telah menjadi angin segar bagi Barcelona beserta Juventus. Diketahui bahwa kedua klub top eropa ini, sejak lama sudah mengincar pemain asal Italia tersebut.

 

Kedua nya pun dikabarkan tidak akan kesulitan untuk mendatangkan Maco Verratti dari PSG. Apalagi gaji yang tinggi bisa saja membuat pria asal Italia ini memikirkan untuk hengkang pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *