Alcacer Ulangi Catatan 55 Tahun Silam, Usai Cetak 8 Gol Dalam 6 Laga

Alcacer Ulangi Catatan 55 Tahun Silam, Usai Cetak 8 Gol Dalam 6 Laga. Paco Alcacer tak berhenti untuk menunjukkan ketajaman nya bersama Borussia Dortmund. Kembali lagi mencetak satu gol saat Die Borussen menang atas rival utamanya Bayern Munich, telah membuat penyerang asal Spanyol mengulangi rekor catatan berusia 55 tahun.

 

Pada laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, Mimggu (11/11/2018) dini hari WIB, Borussia Dortmund berhasil menang 3-2 atas Bayern Munich. Walaupun Die Borussen harus dua kali ketinggalan keunggulan atas rival utamanya.

 

Alcacer Ulangi Catatan 55 Tahun Silam, Usai Cetak 8 Gol Dalam 6 Laga

 

Seperti diketahui bahwa dua kali Borussia Dortmund ketinggalan melalui gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski. Namun Marco Reus mampu untuk terus menyamakan kedudukan, sebelum Paco Alcacer mampu memastikan kemenangan dan meraih tiga poin untuk Die Borussen.

 

Keberhasilan untuk meraih tiga poin penting ini telah membuat Borussia Dortmund mampu untuk naik ke puncak klasemen dengan torehan 27 poin, mereka unggul tujuh angka dari Bayern Munich yang berada di posisi ketiga klasemen. Serta unggul empat poin dari Borussia Moenchengladbach yang berada di posisi kedua klasemen Bundesliga.

 

Sementara satu gol yang kembali dicetak oleh Paco Alcacer, telah membuatnya menorehkan sebuah rekor spesial. Pria asal Spanyol ini telah mengulangi catatan 55 tahun silam, sebagai penyerang pertama di kompetisi Bundesliga yang mampu untuk mencetak delapan gol dalam enam pertandingan pertamanya.

 

Poker Uang Asli – Hingga saat ini belum ada lagi penyerang yang mampu untuk terus mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut, sebelum kemudian dilakukan oleh Paco Alcacer. Terakhir kali rekor tersebut pernah dibuat oleh Gert Doerfel bersama Hamburg, rekor itu terjadi pada tahun 1963 silam.

 

Sementara rekor yang kembali dicetak oleh Paco Alcacer terjadi dalam 218 menit, dan membukukan delapan gol. Untuk Gert Doerfel sendiri, butuh waktu hingga 519 menit untuk bisa mengukir catatan tersebut.

 

Dengan torehan delapan golnya, telah membuat Paco Alcacer berada di puncak klasemen daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga, ditemani oleh Alssane Plea dan Marco Reus. Pria asal Spanyol ini sejauh ini telah membukukan sembilan gol dalam delapan pertandingan diseluruh kompetisi yang telah di ikuti oleh Borussia Dortmund.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *