Emery Cemas Jika Cech Absen Tiga Minggu

Emery Cemas Jika Cech Absen Tiga Minggu. Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech dikabarkan akan absen selama tiga minggu karena cedera hamstring, menurut sang manajer, Unai Emery. Pemain berusia 36 tahun itu diganti sebelum akhir babak pertama saat menang 2-0 atas Watford di Liga Premier dan digantikan oleh debutan teratas Liga Inggris, Bernd Leno.

 

Emery Cemas Jika Cech Absen Tiga Minggu

 

Cech telah menetap sebagai nomor satu bagi Arsenal meskipun adanya kedatangan baru yaitu Bernd Leno dari Bayer Leverkusen. Ketika ditanya mengenai Cech, Emery mengatakan kepada media, “Saya tidak tahu. Kita akan pastikan besok. Saya berharap tidak lebih dari dua atau tiga minggu dia bisa bertahan dengan cedera ini. Itu cedera otot. Saya rasa, iya (masalah hamstring).”

 

Mantan pemain internasional asal Republik Ceko itu kini telah memasuki antrian untuk melewatkan dua pertandingan karena cedera. Perjalanan tim asuhan Emery ke Qarabag di Liga Eropa pada Kamis besok sebelum menghadapi Fulham di Craven Cottage pada akhir pekan depan sebelum jeda internasional.

 

Kemudian The Gunners tidak beraksi lagi sampai mereka menjamu Leicester City di Emirates Stadium pada 22 Oktober nanti, jadi jika prognosis tiga minggu Emery terbukti akurat, Cech dapat melanjutkan karirnya ketika melawan pasukan Claude Puel. Dengan atau tanpa Cech, sang manajer Arsenal tersebut tampak berharap untuk peningkatan kinerja setelah timnya berhasil mengendarai keberuntungan mereka sebelum mengamankan kemenangan akhir atas Watford.

 

Troy Deeney dan Andre Gray, keduanya telah melewatkan peluang bagus bagi The Hornets sebelum gol dari Craig Cathcart telah memberi tuan rumah untuk memimpin sementara. Namun Mezut Ozil datang dan menyegel kemenangan dengan tujuh menit tersisa sehingga mengirim Arsenal ke poisisi ke lima dan meninggalkan konten untuk Emery dengan kemenangan ketujuh berturut-turut di semua kompetisi.

 

“Kami membutuhkan lebih banyak kontrol, kami harus terus mengembangkan kontrol, dengan kepemilikan bola, dengan posisi,” papar pelatih asal Spanyol tersebut. “Tetapi itu tidak mudah. ​​Setiap pertandingan sangat tangguh di Liga Premier. Saya senang karena saya rasa kami bisa menjadi lebih kompetitif. Cara ini bagus untuk terus mengembangkan pada hal-hal lainnya, seperti bermain dengan baik pada pengontrolan dan tentunya kualitas kami”, tutupnya kepada bandar ceme terpercaya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *