Sriwijaya Mengajukan Surat Permohonan Kepada PSSI

Sriwijaya Mengajukan Surat Permohonan Kepada PSSI. Status Sriwijaya FC yang kini tengah berada di ambang degradasi membuat manajemen klub terpaksa meminta kembali dua pemainnya yang tengah mengikuti pelatihan untuk memperkuat timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2018.

 

Sebelumnya, pihak Sriwijaya sempat sepakat jika Beto Goncalves dan Zulfiandi memperkuat timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan pelatihan sebelum gelaran turnamen Piala AFF pada 9 November mendatang.

 

Sriwijaya Mengajukan Surat Permohonan Kepada PSSI

 

Namun, baru-baru ini Sriwijaya FC mengajukan permohonan ke PSSI untuk memulangkan Beto dan Zulfiandi untuk menjalani pertandingan Liga 1 yang diklaim memiliki tingkat urgensi  yang cukup tinggi. Hal tersebut dijelaskan oleh Sekretaris PT Sriwijaya Faisal Mursyid, yang mengatakan permintaan ini tidak lain bertujuan untuk menyelamatkan posisi klub di Liga 1 2018.

 

“Kami mengajukan surat, karena posisi Sriwijaya FC saat ini sedang genting. Kami butuh pemain andalan untuk meraih poin di laga sisa yang tinggal enam pertandingan lagi,” kata Faisal di Palembang¬† pada hari Rabu kemarin.

 

Faisal mengungkapkan lebih panjang lagi bahwa tanpa kedua pemain ini bisa menjadi persoalan berat bagi Sriwijaya yang saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara dengan mengoleksi 33 poin.

 

“Situasi ini menjadi tidak mudah bagi kami karena Sriwijaya tinggal menyisakan dua laga kandang, dan empat laga tandang. Saat ini semua tim papan bawah sedang berjuang habis-habisan untuk bertahan di Liga 1,” tuturnya kembali.

 

Faisal sendiri tidak memungkiri kewajiban klub untuk meminjamkan setiap pemainnya apabila dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia. Namun, menurutnya, akan lebih baik jika PSSI dapat memberikan kelonggaran agar Beto dan Zulfiandi bisa sementara waktu memperkuat klub sebelum keberangkatannya ke Singapura.

 

“Tanggal 2 November ini Sriwijaya akan bertanding melawan Persela, kami berharap dua pemain ini diizinkan memperkuat klub karena timnas Indonesia baru akan bertanding pada 9 November lawan Singapura,” lanjut Faisal kepada agen judi bola terpercaya.

 

Sriwijaya kini tengah berupaya keluar dari zona degradasi dan tengah mengincar kemenangan atas Persela Lamongan pada pertandingan hari Jumat besok.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *