Neymar JR Menjadi Pemain Brasil Tersubur di Liga Champions

Neymar JR Menjadi Pemain Brasil Tersubur di Liga Champions. Neymar JR tidak hanya berhasil membawa kemenangan untuk Paris Saint Germain, dirinya juga berhasil untuk menjadi pemain Brasil tersubur sepanjang sejarah Liga Champions. Predikat ini sendiri diraih setelah keberhasilan nya untuk mencetak satu gol ke gawang dari Liverpool.

 

Neymar JR Menjadi Pemain Brasil Tersubur di Liga Champions

 

Neymar bisa dikatakan merupakan pemain yang berhasil menjadi bintang kemenangan Paris Saint Germain saat mengalahkan Liverpool 2-1 di Stadion Parc De Princess, Kamis (29/11/2018) dinihari WIB. Di laga tersebut pun, pemain asal Brasil ini tampil apik dan berhasil mengemas gol kedua timnya pada menit ke-37.

 

Tidak hanya mampu untuk membawa Paris Saint Germain selangkah lagi lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Satu gol yang dicetak ke gawang Liverpool telah membuat dirinya berhasil menorehkan rekor baru di kompetisi tersebut.

 

Pemain termahal milik dari Paris Saint Germain ini juga tercatat sebagai pemain asal Brasil yang mempunyai torehan rekor gol terbanyak dalam kompetisi Liga Champions. Secara total, pria berusia 26 tahun ini telah mengemas 31 gol yang dibukukkan dalam 51 penampilan nya bersama dengan Barcelona dan Paris Saint Germain.

 

Keberhasilan untuk mencetak 31 gol ini telah membuat Neymar JR berhasil untuk melampaui catatan gol milik Kaka. Eks pemain AC Milan dan Real Madrid itu tercatat sebagai pemain tersubur Liga Champions dengan total torehan 30 gol dalam 86 laga kompetisi Liga Champions.

 

Bandar Ceme Terbesar – Rekor gol yang berhasil diciptakan oleh Kaka, diketahui sempat bertahan kurang lebih selama lebih dari empat tahun. Terakhir kali dirinya kembali mencetak gol di Liga Champions, pada bulan Maret 2014 silam saat timnya berhadapan dengan Atletico Madrid di kompetisi paling bergengsi tersebut.

 

Sementara keberhasilan Paris Saint Germain meraih kemenangan atas Liverpool telah berhasil untuk menyalip posisi wakil tim asal Inggris tersebut. Les Parisiens saat ini berada di peringkat kedua dengan torehan delapan poin, dua poin di depan Liverpool.

 

Napoli sendiri tetap berada di puncak klasemen Grup C, usai berhasil juga meraih kemenangan atas Red Star Belgrade. Kini ketiga tim top eropa ini mempunyai peluang besar untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya dalam matchday terakhir fase penyisihan grup.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *