Sarri Masih Tidak Yakin Atas Chelsea

Sarri Masih Tidak Yakin Atas Chelsea. Maurizio Sarri tampak masih tetap tidak yakin apakah Chelsea adalah kontender yang serius untuk gelar Liga Premier meski timnya telah naik ke urutan kedua dalam klasemen sementara. Alvaro Morata telah mencetak dua gol dan rekan senegaranya, Pedro, juga menjadi kunci dalam kemenangan 3-1 di kandang melawan Crystal Palace pada hari Minggu kemarin, kemenangan keempat beruntun bagi The Blues di semua kompetisi.

 

Sarri Masih Tidak Yakin Atas Chelsea

 

City, Liverpool dan pemimpin klasemen sementara, Manchester City, yang unggul dua poin di puncak setelah mengalahkan Southampton 6-1, semuanya tak terkalahkan setelah 11 putaran pertandingan.

 

Tetapi Sarri belum yakin jika Chelsea, yang telah memenangkan gelar dalam dua dari empat tahun terakhir, siap dianggap sebagai penantang untuk gelar milik City. “Pada awalnya, kami tahu betul bahwa selalu ada celah. Ada kesenjangan di musim lalu, 30 poin. Jadi saya pikir, saat ini, kita hanya perlu berpikir… Untuk mencoba memulihkan sebagian besar dari celah ini. Saya berharap untuk memulihkan hampir semua celah, tapi saya tidak tahu. Saya pikir sangat sulit untuk menutupi 30 poin dalam enam bulan, tetapi kami akan berusaha.”

 

Kemenangan terakhir Chelsea berarti Sarri telah tak terkalahkan dalam 11 pertandingan Liga Premier, manajer pertama yang telah melakukannya setelah manajer Nottingham Forest, Frank Clark, 24 tahun yang lalu.

 

“Saya sangat bangga, tetapi saya sangat bangga menjadi pelatih tim ini,” kata Sarri. “Rekor itu bukan untuk salah satu pelatih, tetapi dari tim. Saya beruntung. Saya memiliki pemain yang sangat bagus, dan pemain saya, dalam dua bulan terakhir, mampu menang juga tanpa tingkat perorganisiran yang bagus dari sudut pandang taktik. Saya beruntung, saya rasa begitu.”

 

Palace sendiri telah kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, tergelincir ke posisi 14 di klasemen, tetapi Roy Hodgson tidak merasa The Eagles berada dalam kesulitan.

 

“Tim-tim yang berada di paruh kedua klasemen tidak mendapatkan banyak poin melawan mereka di babak pertama, terutama saat ini mengingat tim-tim itu menyapu semua lawan di depan mereka,” kata Hodgson kepada wartawan.

 

“Kami tampil bagus pekan lalu melawan Arsenal, dan lagi hari ini. Kami hanya bisa berharap untuk memberikan performa seperti itu dan berharap keberuntungan berjalan sesuai keinginan kami.” lanjutnya yang dilansir bandar ceme terpercaya 2019.

 

“Itu tidak masalah dimana anda berada di bulan Natal. Kami jarang berada di luar zona degradasi musim lalu tetapi berakhir di urutan ke-11. Kami telah kehilangan peluang, ya, dan menjadi sedikit tidak beruntung, ya. Kami tidak memiliki banyak poin seperti seharusnya, ya. Tapi mari kita lihat dimana kita nanti setelah 38 pertandingan. Sangat penting untuk maju terus terlepas dari apa yang terjadi di beberapa pertandingan berikutnya”, tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *