Menebak Masa Depan Mourinho Setelah Dipecat Manchester United

Menebak Masa Depan Mourinho Setelah Dipecat Manchester United. Seperti yang telah diketahui bahwa Jose Mourinho kini telah resmi berstatus pelatih tanpa klub, setelah didepak dari kursi kepelatihan Manchester United. Kini banyak yang menebak kemana tujuan dari Mourinho selanjutnya, namun hanya dirinya yang bisa menjawabnya.

 

Jose Mourinho harus menerima keputusan pemecatan sebagai pelatih dari Manchester United, pada hari Selasa (18/12/2018) Sore WIB tadi. Atau tak sampai 48 jam setelah kekalahan 1-3 dari Liverpool.

 

Menebak Masa Depan Mourinho Setelah Dipecat Manchester United

 

Sementara kekalahan ini juga membuat Manchester United harus tercecer jauh, bukan hanya jauh dari puncak klasemen, akan tetapi makin jauh dari posisi empat besar klasemen EPL. Kini The Red Devils harus puas berada di posisi keenam klasemen, serta berselisih jarak 8 poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima dan 11 poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat klasemen.

 

Keputusan pemecatan ini pun membuat Jose Mourinho tak bisa menuntaskan durasi kontraknya selama tiga tahun, harus pergi dengan cepat. Walaupun kariernya tidak berjalan dengan mulus, namun eks pelatih Chelsea ini punya segudang prestasi saat melatih Manchester United.

 

Namun pemecatan ini bakalan membuat banyak klub yang akan mengincarnya, mengingat dirinya punya rekan jejak yang bagus. Kini klub mana yang bakalan dilatihnya, ataupun dirinya bakalan memutuskan untuk menjadi pelatih tim nasional atau bisa mengakhiri karier kepelatihan nya.

 

Real Madrid bakalan menjadi yang terdepan untuk merekrut Mourinho. Walaupun sudah mengontrak dari Santiago Solari, namun performa tim yang belum menjanjikan bersama Solari bisa jadi akan ada pemecatan dan Mourinho pun bisa saja diangkat menjadi pelatih selanjutnya.

 

Namun Fiorentino Perez punya perhitungan nya sendiri, untuk menunjuk nama dari Moruinho. Mengingat hubungan buruk yang pernah dibuat Mourinho bersama para pemain Real Madrid, bisa saja akan ada penolakan terhadap pelatih asal Portugal tersebut.

 

Bandar Ceme Terpercaya – Lalu juga ada mantan klubnya, Inter Milan yang telah dikabarkan ingin merekrutnya mengingat kinerja kerja Luciano Spalletti yang kurang bagus. Tersingkir dari Liga Champions menjadi alasan utama pemecatan eks pelatih AS Roma tersebut.

 

Namun ada juga Paris Saint Germain yang memang sempat lama dikait-kaitkan dengan pelatih asal Portugal tersebut. Keinginan PSG yang berprestasi di kompetisi Eropa pun menjadikan Mourinho kandidat kuat calon pelatih, mengingat dirinya pun punya segudang pengalaman dan prestasi bagus di kompetisi Eropa. Akan tetapi pihak klub masih harus menunggu kinerja Thomas Tuchel sebelum memastikan opsi pelatih Mourinho.

 

Selain dari ketiga klub ini pun, AC Milan menjadi kandidat selanjutnya yang menginginkan pelatih asal Portugal tersebut karena kinerja Gennaro Gattusso yang kurang memuaskan. Namun mengingat hubungan erat antara Mourinho dengan Inter Milan bakalan menghadang hal tersebut.

 

Opsi yang mungkin saja terjadi adalah Mourinho kemungkinan bisa dikontrak oleh Timnas Portugal. Pasalnya pun Mourinho pernah mengungkapkan keinginan untuk bisa meraih sukses di timnas setelah level klub, sementara era Fernando Santos yang telah habis , maka Mourinho menjadi opsi pas untuk mengantikan posisi Santos.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *