Arsenal Ingin Barter Mesut Ozil Dengan Isco

Arsenal Ingin Barter Mesut Ozil Dengan Isco. Belum lama ini, Arsenal dispekulasikan ingin melakukan pertukaran pemain dengan klub Real Madrid. Pemain yang dimaksud tersebut, yakni pertukaran antara Mesut Ozil dengan Isco.

 

Mesut Ozil sendiri diketahui merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal. Namun kontribusinya makin merosot, serta jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil di bawah asuhan dari pelatih Unai Emery.

 

Arsenal Ingin Barter Mesut Ozil Dengan Isco

 

Eks pelatih milik dari Paris Saint Germain ini mulai kurang puas dengan performa yang ditampilkan oleh Mesut Ozil. Selain itu juga, dirinya menilai pemain asal Jerman ini kurang begitu memberikan kontribusinya saat dipercaya untuk tampil.

 

Meskipun sempat adanya bantahan yang dilakukan oleh Unai Emery beberapa waktu yang lalu, serta menilai jika Ozil masih dibutuhkan tenaganya. Namun hal ini tak mengakhiri spekulasi terkait barter pemain yang akan dilakukan.

 

Sementara itu, situasi yang sama juga tengah dialami oleh Isco. Sejak resmi kedatangan dari pelatih Santiago Solari, Isco diketahui mulai tersisihkan dari tim skuat utama Real Madrid.

 

Padahal saat masih di era dari kepelatihan Julen Lopetegui, Isco selalu mendapatkan kepercayaan untuk tampil. Namun Solari sendiri punya alasan tersendiri, mengapa jarang memberikan kesempatan untuk pemain yang sempat berseragam Malaga tersebut.

 

Namun jarangnya kesempatan untuk tampil, Isco pun mulai dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Hal dari spekulasi tersebut pun, membuat dirinya mendapatkan cemoohan dari suporter Los Blancos sendiri.

 

Hal ini pun membuat Arsenal siap untuk menampung eks pemain Malaga tersebut. Bahkan pihak The Gunners siap untuk mendengarkan setiap tawaran yang Mesut Ozil, demi mendapatkan Isco.

 

Namun menurut kabar dari The Independent yang dilansir bandar ceme, Arsenal mempunyai rencana lain. The Gunners dikabarkan ingin mencoba melakukan pertukaran antara Isco dengan Mesut Ozil, apalagi Ozil merupakan pemain yang sempat membela Real Madrid dan nama nya cukup harum di Bernabeu.

 

Akan tetapi rencana yang coba dilakukan Arsenal ini, tidak akan bisa berjalan dengan lancar. Pasalnya bukan The Gunners saja yang mengingin Isco, melain Manchester City dan Chelsea menjadi klub terdepan yang menginginkan jasanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *