Tampil Impresif, Paul Pogba Kembali Tersenyum

Tampil Impresif, Paul Pogba Kembali Tersenyum. Dalam dua pertandingan terakhir yang dijalani oleh Manchester United, Paul Pogba menjadi pemain dengan peran penting. Pemain asal Prancis ini tampil begitu luar biasa dan kini dirinya pun kembali tersenyum lebar.

 

Namun sebelumnya Paul Pogba selalu dikritik terkait performanya bersama Manchester United di awal musim 2018/2019. Bahkan dirinya sempat harus tersingkirkan dari tim utama, hal ini pun ditambah dengan hubungan tak harmonisnya dengan pelatih terdahulu Jose Mourinho.

 

Tampil Impresif, Paul Pogba Kembali Tersenyum

 

Akan tetapi Paul Pogba telah kembali lagi, dirinya menjadi pemain penting saat mampu mencetak dua gol dimana Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Huddersfield Town, Rabu (26/12/2018). Dilaga sebelumnya pun, dirinya turut andil saat The Red Devils mampu meraih kemenangan 5-1 atas Cardiff City dan mampu mencetak dua assist dalam laga tersebut.

 

Hal ini pun membuat Pelatih interim Manchester United, yakni Ole Gunnar Solskjaer pun buka suara terkait penampilan Paul Pogba dalam dua laga terakhir. Menurut pelatih Molde ini, Pogba telah kembali seperti dulu lagi, seorang pemain yang bagus, pemain yang selalu tersenyum.

 

“Seperti ini lah Paul Pogba yang selama ini dikenal, itu Pogba yang sangat saya kenal sejak dulu berada di tim cadangan dan juga saaat masih berada di tim Junior Manchester United,”ungkap dari Solskjaer yang dikutip oleh Sky Sports yang dilansir bandar ceme online.

 

“Dia (Paul Pogba) telah kembali seperti pemain yang selalu berbahagia dan selalu ada senyum lebar di wajahnya. Kita dapat lihat dari dua gol yang dicetaknya, tentu saja dia akan merasa bahagia,”Tambahnya lagi.

 

“Ini lah tipe pemain dari Manchester United, ketika bermain sepakbola dan anda selalu bahagia selalu,”tegasnya lagi menambahkan.

 

Namun dibalik kegembiraan yang tengah menyelimuti Paul Pogba, dimana dirinya tampil apik di dua laga terakhirnya. Ole Gunnar Solskjaer tetap mengingatkan tanggung jawab Pogba tetap besar di Manchester United, pasalnya dia merupakan pemain yang telah lama di klub dan mempunyai peran yang vital di tim.

 

“Saya rasa dia punya tanggun jawab yang besar. Namun berada di sini (Manchester United) juga merupakan kehormatan dan hak yang sangat istimewa, dia (Pogba) tentunya senang berada disini. Dia selalu akan begitu dan tahu apa arti dari klub ini untuk nya,”tutupnya mengakhiri.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *