Chelsea Berniat Datangkan Mats Hummels Dalam Jangka Waktu Dekat Ini

Chelsea Berniat Datangkan Mats Hummels Dalam Jangka Waktu Dekat Ini. Manajer Chelsea yakni Maurizio Sarri yang dimana bahwa manajer tersebut juga sangat berniat untuk mencoba mendatangkan pemain belakang baru dalam jangka waktu dekat ini, yang dimana bahwa manajer tersebut juga mengaku kurang puas dengan apa yang dimainkan oleh pemain belakang nya pada musim ini.

 

Memang juga dimana bahwa Maurizio Sarri sendiri juga mengaku tidak puas dengan performa yang dimainkan oleh bek tengah nya pada musim ini, dimana pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh Antonio Rudiger dan juga David Luiz sendiri juga kurang konsisten.

 

Chelsea Berniat Datangkan Mats Hummels Dalam Jangka Waktu Dekat Ini

 

Dan ada juga dimana Gary Cahill dan juga Andreas Christensen yang dimana pola permainan yang dimainkan oleh kedua pemain tersebut juga tidak sesuai dengan selera yang dimainkan oleh manajer tersebut.

 

Maka dari itu juga dimana dirinya sendiri juga saat ini sangat mengharapkan ada pemain baru yang datang ke Stamford Bridge dalam jangka waktu dekat ini, dan pemain yang sangat di sukai oleh mantan manajer Napoli tersebut juga dimana yakni Mats Hummels dimana pemain Bayern Munchen tersebut juga sangat memiliki performa dan juga gaya permainan yang sangat konsisten.

 

Akan tetapi juga dimana bahwa jika ingin mendapatkan pemain Bayern Munchen tersebut juga dimana tidak akan mendapatkan dengan harga yang terbilang murah, dimana Chelsea sendiri juga harus menyiapkan dana sebesar 30 juta Euro atau sekitar 495 miliar dana yang harus di keluarkan pihak Chelsea.

 

Akan tetapi juga dimana performa dan juga pola permainan yang dimainkan oleh pemain tersebut juga sangat baik dalam setiap pertandingan yang dimainkanya, maka juga tidak merasa heran dimana Chelsea sendiri juga sangat berniat untuk mendatangkan pemain 29 tahun tersebut dalam jangka waktu dekat ini.

 

Situs Bandar Ceme Online – Akan teapi juga dimana masalah yang akan di hadapi oleh Chelsea sendiri juga bukan masalah finansial, akan tetapi juga masalah yang akan dihadapi oleh Chelsea sendiri juga dari pihak klub Bayern Munchen.

 

Dikarenakan juga klub tersebut dimana nampaknya tidak sering menjual pemainnya, sebab juga dimana Bayern  Munchen sendiri juga dikabarkan memiliki masalah finansial yang sangat bagus.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *