Lucas Paqueta Menjadi Rekrutan Pertama AC Milan

Lucas Paqueta Menjadi Rekrutan Pertama AC Milan. Salah satu tim raksasa Italia, yakni AC Milan telah meresmikan pembelian pemain pertamanya di bursa transfer musim dingin ini. Pemain yang resmi bergabung tersebut, yakni pemain muda asal Brasil Lucas Paqueta.

 

Sementara proses perekrutan pemain asal Brasil ini sebenarnya sudah terjadi sejak bulan Oktober silam. AC Milan telah mendatangkannya dari klub lamanya, yakni Flamengo dengan biaya yang cukup tinggi, yakni sekitar 35 juta euro.

 

Lucas Paqueta Menjadi Rekrutan Pertama AC Milan

 

Namun dikarenakan aturan terkait bursa transfer membuat Lucas Paqueta harus tetap berseragam Flamengo selama beberapa bulan silam. Dan begitu bursa transfer resmi dibuka per tanggal 2 Januari lalu, pemain asal Brasil ini pun resmi berseragam I Rossoneri.

 

Perekrutan pemain asal Brasil ini juga bukan tanpa alasan yang jelas dan tidak bisa dianggap sembarangan. Pasalnya penampilan nya bersama Flamengo yang akhirnya membuat dirinya menjadi incaran banyak tim-tim top eropa, AC Milan, PSG, dan Barcelona menjadi klub yang saat itu mengincarnya.

 

Bergabung nya Lucas Paqueta bersama AC Milan bisa dibilang suatu tanda tanya juga. Pasalnya I Rossoneri bukan tim tangguh seperti dua klub yang juga menginginkan Paqueta. Namun pemain asal Brasil ini mempunyai alasan tersendiri terkait keputusan nya bergabung bersama tim asal Italia tersebut.

 

“Tentunya ada alasan mengapa saya memilih AC Milan, ini semua karena Leonardo. Dia telah langsung bertanya kepada saya dan menyakinkan masa depan saya disana. AC Milan juga merupakan tim yang mempunyai proyek serius dan itu penting untuk pemain muda seperti saya,”ungkap nya melalui Football Italia yang dilansir situs poker online resmi.

 

Dengan adanya Lucas Paqueta, bisa dikatakan menjadi angin segar untuk tim skuat asuhan Gennaro Gattuso. Dirinya pun diyakini, segera menjalani laga perdana nya bersama AC Milan saat laga Supercoppa Italiana pada hari Kamis (17/1/2018) mendatang.

 

Selain AC Milan yang telah mendatangkan pemain pertamanya, tim-tim Italia lain nya juga telah merekrut amunisi baru. Fiorentina menjadi tim yang telah merekrut pemain baru, Luis Muriel menjadi pemain pertama yang resmi didatangkan.

 

Sementara AS Roma menjadi tim lain yang telah menambah amunisi baru, secara mereka telah mendatangkan pemain asal Nigeria, yakni Umar Sadiq. Namun, pria berumur 21 tahun itu tidak sepenuhnya berstatus sebagai pemain baru, sebab ia baru saja pulang dari masa pinjamannya bersama Glasgow Rangers.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *