Gonzalo Higuain Di Kabarkan Sepakat Bergabung Dengan Chelsea

Gonzalo Higuain Di Kabarkan Sepakat Bergabung Dengan Chelsea. Mantan pemain Napoli asal Argentina yang saat ini bermain di AC Milan yakni Gonzalo Higuain, dimana pemain tersebut juga mengkonfirmasi ada kemungkinan bahwa dalam jangka waktu dekat ini dimana pemain berdarah Argentina tersebut juga nampaknya akan hijrah ke Liga Premier League.

 

Gonzalo Higuain tersebut juga akan di rampungkan ke Chelsea dalam beberapa hari kedepan, dimana bahwa bukan hal yang aneh, dimana pihak Chelsea sendiri juga sangat membutuhkan pemain depan yang sangat berkualitas dalam setiap penampilan dan juga performa yang dimainkan nya.

 

Gonzalo Higuain Di Kabarkan Sepakat Bergabung Dengan Chelsea

 

Dan juga dimana yang pada awal nya juga dimana manajer Chelsea saat ini yakni Maurizio Sarri sendiri juga pastinya sangat mengetahui dimana mantan anak asuhnya tersebut juga memiliki performa yang sangat baik dalam setiap penampilan yang dimainkan nya.

 

Gonzalo Higuain sendiri juga pastinya sangat mengetahui dimana dirinya sendiri juga tergusur dari Juventus, setelah pada musim ini dimana pihak Juventus sendiri juga telah mendatangkan pemain depan baru dari Real Madrid asal Portugal yakni Cristiano Ronaldo, yang pastinya akan lebih dimainkan oleh pelatih Juventus saat ini.

 

Maka juga tidak merasa heran yang dimana dirinya juga di pinjamkan ke AC Milan dan juga masa pinjaman klub tersebut juga akan berakhir pada musim ini, bukan hanya itu juga yang dimana karir nya di AC Milan sendiri juga tidak berjalan sangat mulus, yang dimana dirinya sendiri juga di AC Milan tidak bisa menampilkan performa terbaik nya.

 

Bandar Ceme Terpercaya – Maka juga dirinya sangat menginginkan mencari sebuah klub yang menginginkan dirinya pada musim ini, dan juga dimana manajer Chelsea sendiri yakni Maurizio Sarri menyatakan bahwa dirinya sendiri juga sangat membutuhkan pemain yang berkualitas dalam setiap penampilan.

 

Menurut Maurizio Sarri sendiri juga dimana Gonzalo Higuain sendiri juga salah satu pemain yang cocok untuk menggantikan posisi kedua pemain Chelsea saat ini, dikarenakan juga dimana Alvaro Morata dan juga Olivier Giroud sendiri juga memiliki penampilan yang kurang konsisten dalam setiap penampilan dan juga pertandingan yang dilakoni nya.

 

Bukan hanya itu juga yang dimana mantan pemain Napoli tersebut juga memang sudah sejak lama dirinya di kaitkan dengan Chelsea, dimana bomber 31 tahun tersebut juga sudah menerima tawaran dari Chelsea, dan juga dalam jangka waktu dekat ini dirinya akan bergabung di Stamford Bridge.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *