Hengkang Dari Chelsea, Cesc Fabregas Gabung AS Monaco

Hengkang Dari Chelsea, Cesc Fabregas Gabung AS Monaco. Spekulasi terkait masa depan dari Cesc Fabregas akhir terjawab sudah. Eks gelandang Arsenal dan Barcelona ini resmi menuntaskan proses kepindahan nya dari tim raksasa Premier League, Chelsea menuju ke klub Ligue 1 yakni AS Monaco.

 

Hengkang Dari Chelsea, Cesc Fabregas Gabung AS Monaco

 

Melalui akun resmi klub, AS Monaco telah mengumumkan terkait bergabung nya Cesc Fabregas. Resmi bergabung pun, Fabregas bakalan menandatangani kontrak berdurasi tiga setengah tahun atau hingga 30 Juni 2022 mendatang.

 

Namun pihak dari AS Monaco tidak menjelaskan secara terperinci terkait dana yang dikeluarkan untuk mendatangkan Cesc Fabregas. Akan tetapi, menurut dari laporan media-media Eropa telah menyebutkan bahwa klub Ligue 1 ini harus mengeluarkan biaya sebesar 10 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain berusia 31 tahun ini ke Stade Louis II.

 

Setelah menuntaskn proses kepindahan nya, Cesc Fabregas langsung diberikan nomor punggung 44. Dirinya akan resmi menjadi anak asuh dari mantan rekan setimnya saat sama-sama membela Arsenal, yakni Thierry Henry.

 

Sebelum resmi bergabung dengan AS Monaco, spekulasi terkait hengkang nya Cesc Fabregas pun sudah merebak sejak akhir Desember kemarin. Kini setelah resmi bergabung dengan tim asal Prancis ini, Fabregas mengungkapkan kebahagiaan nya dan ketidaksabaran nya untuk segera mengikuti kompetisi Ligue 1.

 

“Wow, sangat menyenangkan bisa bergabung dengan AS Monaco, saya akan segera memulai perjalanan mengesankan dengan klub bersejarah yang luar biasa ini. Kini Monaco akan menjadi rumah saya untuk 3,5 tahun ke depan,”ungkap dari Fabregas melalui akun Twitter pribadinya yang dilansir agen sbobet casino terpercaya.

 

“Tentunya kedatrangan saya disini, juga ingin membantu dan membawa prestasi lebih untuk tim. Saya tidak sabar lagi untuk segera merumput disini, laga kontra Marseille pada Mimggu ini menjadi laga saya, saya sangat antusias,”tambahnya lagi.

 

Sebelumnya, Cesc Fabregas diketahui pernah berseragam Chelsea sejak musim 2014 silam. Dalam empat setengah musimnya berseragam biru London, ia bermain 198 kali dan mencetak 22 gol.

 

Bersama dengan Chelsea, dirinya telah berhasil untuk mempersembahkan empat trofi juara. Di antaranya dua gelar Liga Inggris pada musim 2014/2015 dan 2016/2017, Piala Liga Inggris, dan serta Europa League.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *