Manchester United Di Pastikan Gagal Mendapatkan Philippe Coutinho

Manchester United Di Pastikan Gagal Mendapatkan Philippe Coutinho. Rencana Manchester United untuk mendapatkan pemain Barcelona yakni Philippe Coutinho pada musim ini nampaknya akan gagal, yang dimana bahwa tawaran perdana yang diberikan oleh Manchester United sendiri juga kepada mantan pemain Liverpool tersebut juga nampaknya sudah di tolak oleh sang pemain.

 

Manchester United Di Pastikan Gagal Mendapatkan Philippe Coutinho

 

Sebab juga dimana dirinya sendiri juga mengaku sudah sangat betah bermain di klub nya saat ini yakni Barcelona, pola permainan dan juga gaya permainan yang dimainkan oleh dirinya di Barcelona juga sudah cocok dengan gaya permainan yang dimainkan oleh dirinya, maka dari itu juga dimana dirinya sendiri juga enggan kembali ke Liga Inggris.

 

Akan tetapi juga dimana bahwa dirinya sendiri juga pada musim ini sendiri juga dimana bahwa sangat jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih, dan bukan hanya itu juga yang dimana dirinya sendiri juga mengaku sangat frustasi dengan situasi yang dialami nya saat ini.

 

Bukan hanya itu juga yang dimana bahwa pihak Barcelona sendiri juga dikabarkan sudah menawarkan sang pemain ke sejumlah klub elit Eropa lainnya, dan juga yang dimana bahwa salah satu klub yang berminat untuk mendatangkan pemain tersebut yakni Manchester United.

 

Dikarenakan juga dimana Manchester United sendiri juga mengaku sangat kagum dengan apa yang dimainkan oleh dirinya, pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh dirinya juga sangat baik dalam setiap penampilan yang dimainkan nya.

 

Akan tetapi juga yang dimana pihak Manchester United sendiri juga dikabarkan tidak akan mendapatkan pemain tersebut, sebab juga dimana pemain tersebut juga sudah menolak pinangan yang diberikan oleh Manchester United tersebut, dikarenakan juga dimana dirinya sendiri juga tidak akan bermain di Liga Premier League lagi.

 

Bolamaster88 – Penolakan yang diberikan oleh Philippe Coutinho sendiri juga memiliki alasan yang sangat jelas, yang dimana bahwa pemain tersebut juga menyatakan keinginan nya untuk bertahan lebih lama di Barcelona.

 

Sebab juga dimana dirinya sendiri juga mengaku sangat cocok dengan gaya permainan yang dimainkan di Barcelona dengan apa yang dimainkan oleh dirinya, maka dari itu juga dimana dirinya sendiri juga menolak pinangan yang diberikan oleh Manchester United.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *