Kekalahan AS Monaco Warnai Debut Kandang Cesc Fabregas

Kekalahan AS Monaco Warnai Debut Kandang Cesc Fabregas. Cesc Fabregas akhirnya menjalani debut perdana nya di laga kandang bersama dengan AS Monaco, namun laga ini harus berakhir pahit untuk Fabregas. AS Monaco malah menelan kekalahan memalukan 1-5 dari Strasbourg, kekalahan ini juga harus diwarnai dua kartu merah untuk masing-masing tim.

 

Cesc Fabregas yang telah resmi hengkang dari Chelsea dan bergabung bersama AS Monaco, diketahui telah menjalani laga kandang perdana nya di Prancis. Dalam laga lanjutan kompetisi Ligue 1, AS Monaco harus menjamu Strasbourgh di Stade Louis II, Mimggu (20/1/2019) dinihari WIB.

 

Kekalahan AS Monaco Warnai Debut Kandang Cesc Fabregas

 

Laga menghadapi dari Strasbourgh menjadi pertandingan kedua bagi Cesc Fabregas bersama dengan AS Monaco. Pada debut perdana nya, Monaco harus ditahan imbang 1-1 oleh Marseille, di Orange Velodrome, namun pada laga selanjutnya dirinya tidak masuk kedalam skuat.

 

Namun menghadapi dari Strasbourg dirinya kembali mendapatkan kepercayaan untuk tampil reguler. Akan tetapi pertandingan ini malah harus berujung kurang manis bagi eks pemain milik Arsenal, Barcelona, dan Chelsea tersebut.

 

Seperti diketahui bahwa AS Monaco malah harus dipercundangi oleh Strasbourg dengan skor telak 1-5. Gol kemenangan dari lawan berhasil untuk dicetak oleh dua gol Ludovic Ajorque, Adrien Thomasson, Ibrahima Sissoko, dan Youssouf Fofana. Sementara tuan rumah hanya mampu untuk membalas satu gol via Radamel Falcao.

 

Bandar Ceme Terpercaya – Selain kekalahan yang harus dialami oleh AS Monaco, laga ini pun harus diwarnai dengan dua kartu merah dari kedua tim. Monaco harus kehilangan satu pemain setelah Naldo menerima kartu merah pada menit ketujuh pertandingan, sementara tim lawan harus mengalami hal sama setelah Stefan Mitrovic juga menit kartu merah tepat di menit ke-67 pertandingan berlangsung.

 

Sementara kekalahan ini pun membuat AS Monaco makin terbenam di posisi bawah klasemen Ligue 1. Diketahui bahwa tim skuat asuhan dari pelatih Thierry Henry kini harus puas duduk di peringkat ke-19 dengan torehan 15 poin dari 23 laga pertandingan, sementara Strasbourg dengan kemenangan ini pun membuat posisi mereka naik ke peringkat keenam dengan total perolehan 32 poin.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *