Rekrut Gonzalo Higuain, Sarri Dianggap Melakukan Perjudian Besar

Rekrut Gonzalo Higuain, Sarri Dianggap Melakukan Perjudian Besar. Belum lama ini salah satu jurnalis kenamaan asal Eropa, yakni Duncan Castles telah memberikan komentar terkait bergabungnya Gonzalo Higuain bersama Chelsea. Menurutnya, keputusan dari Maurizio Sarri sama dengan melakukan perjudian besar dengan merekrut dari mantan anak didiknya dulu di Napoli tersebut.

 

Rekrut Gonzalo Higuain, Sarri Dianggap Melakukan Perjudian Besar

 

Sudah menjadi rahasia umum jika Maurizio Sarri memang tengah mencari sosok penyerang tajam. Dirinya begitu tidak puas dengan performa yang telah ditunjukkan dua penyerang terdahulunya, yakni Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang tak mampu mencetak gol di paruh musim EPL.

 

Sementara kedatangan dari Gonzalo Higuain pun membuat Chelsea berniat untuk melepaskan Alvaro Morata ke Atletico Madrid dalam waktu dekat ini. Hal ini karena Sarri akan menggantikan posisi utama Morata kepada penyerang milik Juventus, yakni Gonzalo Higuain.

 

Menurut dari pendapat Castles, perekrutan dari Gonzalo Higuain ini bisa menjadi potensi kesuksesan maupun kegagalan. Sarri dianggap telah melakukan perjudian besar dengan kedatangan Higuain.

 

“Memang benar jika Sarri tengah membutuhkan sosok penyerang yang haus gol dan mampu memenuhi keinginan nya. Saya rasa ini pilihan yang bagus, namun bisa juga menjadi pembelian yang gagal,”ungkap dari Castles.

 

Namun Castles tak menampik jika Higuain bisa saja sukses Chelsea. Pasalnya dirinya merupakan mantan anak didik dari Maurizio Sarri, Higuain cukup impresif saat diasuh Sarri saat masih bersama-sama berada di Napoli.

 

“Dia mungkin bisa sukses, karena dirinya pernah bermain di bawah naungan Maurizio Sarri saat berada di Napoli. Tentu nya dia akan tahu kemana harus berlari dan ia juga tahu bagaiman arah bola akan datang padanya, dia mengerti strategi Sarri,”tegasnya.

 

“Dia juga tahu bagaimana cara Jorginho bermain sehingga saya rasa dia akan sempurna untuk tim ini dan dia harus termotivasi untuk membuktikan dirinya dengan mencetak banyak gol.”sambungnya lagi.

 

Meskipun begitu, Castles tetap saja mengkhawatirkan Higuain bisa gagal untuk bisa memenuhi dari ekspektasi publik dari Stamford Bridge. Hal ini pun bakalan berdampak besar dengan karir panjang Maurizio Sarri bersama dengan Chelsea.

 

“Bila kegagalan menghampiri dari Higuain, tentu Chelsea akan mendapatkan rasa malu besar, pasalnya mereka pernah memecah rekor saat pembeliaan dari Alvaro Morata, dimana media Inggris menyebutkan itu pembeliaan terbaik yang pernah dilakukan,”tambahnya kepada situs judi bola terpercaya.

 

“Namun jika Higuain gagal karena proses dari adaptasinya dengan tim. Maka saya yakini ini bisa menjadi akhir bagi karir Maurizio Sarri bersama dengan Chelsea,”tutupnya mengkahiri.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *