Penampilan Gonzalo Higuan Buat Alonso Optimis

Penampilan Gonzalo Higuan Buat Alonso Optimis. Penampilan perdana yang dimainkan oleh mantan pemain Napoli dan juga Real Madrid yakni Gonzalo Higuain, pada pertandingan lanjutan Piala FA dimana Chelsea melakoni lawan nya yakni Sheffield, yang dimana membuat pemain belakang Chelsea yakni Marcos Alonso sendiri juga mengaku sangat optimis pada musim ini.

 

Penampilan Gonzalo Higuan Buat Alonso Optimis

 

Dimana pada pertandingan tersebut juga The Blues Chelsea sendiri juga berhasil memetik kemenangan yang cukup telak atas lawan nya yakni Sheffield Wednesday, dimana Chelsea sendiri juga memetik kemenangan yang cukup telak yakni 3-0 pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam.

 

Pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh Gonzalo Higuain sendiri juga cukup baik dalam tiap menit nya, memang dimana bahwa pada pertandingan tersebut juga dirinya tidak mencetak gol.

 

Akan tetapi pola permainan dan juga gaya permainan yang di mainkan oleh dirinya juga cukup membantu Chelsea dalam menghadapi lawan nya tersebut, Perlu juga diketahui bahwa Gonzalo Higuain sendiri ke Chelsea dengan status pinjaman dari Juventus hingga akhir musim nanti.

 

Memang juga dimana bahwa dirinya yakni Gonzalo Higuain sendiri juga belum bisa sepenuhnya menyesuaikan diri dengan apa yang dimainkan dan juga dengan pola permainan yang di terapkan oleh manajer Chelsea saat ini yakni Maurizio Sarri.

 

Bandar Ceme Online Terpercaya – Akan tetapi juga dimana pemain belakang Chelsea yakni Marcos Alonso sendiri juga mengaku bahwa dirinya sendiri juga sangat optimis dengan apa yang dimainkan oleh rekan setim nya tersebut, dirinya sendiri juga menyatakan bahwa Gonzalo Higuain pemain yang bagus dan juga pastinya akan sangat cepat beradaptasi dengan apa yang dimainkan oleh Chelsea.

 

Pemain belakang Chelsea sendiri yakni, Marcos Alonso merupakan salah satu pemain yang sangat menikmati dengan debut pemain depan Chelsea tersebut, dirinya menyatakan bahwa Higuain akan bisa mencetak banyak gol di Liga Premeir League dalam laga-laga yang akan dimainkan oleh dirinya kedepan nya.

 

Bukan hanya itu juga yang dimana Chelsea sendiri juga berhasil meraih gelar juara FA musim lalu, dan juga dimana Marcos Alonso sendiri juga sangat mengharapkan bahwa timnya yakni Chelsea dapat mempertahankan nyapada musim ini, akan tetapi dirinya juga mengetahui bahwa perjalanan masih panjang, dan dirinya berharap bahwa tim nya dapat mempertahankan performa dan juga pola permainan terbaik nya dalam setiap pertandingan yang akan dilakoni nya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *