Lagi, Bayern Munchen Naikkan Tawaran Untuk Hudson-Odoi

Lagi, Bayern Munchen Naikkan Tawaran Untuk Hudson-Odoi. Juara bertahan Bundesliga Jerman yakni Bayern Munchen, yang dimana bahwa klub tersebut juga nampaknya benar-benar serius untuk mencoba mendatangkan pemain muda Chelsea yakni Callum Hudson-Odoi pada musim ini sebelum bursa transfer bulan januari di tutup, dimana klub yang berjuluk The Bavaria tersebut juga dikabarkan bahwa telah menaikkan tawaran kepada sang pemain tersebut.

 

Lagi, Bayern Munchen Naikkan Tawaran Untuk Hudson-Odoi

 

Bukan hanya itu juga yang dimana bahwa Bayern Munchen sendiri juga mendapatkan kejutan dari sang pemain nya pada bulan lalu yakni Arjen Robben, Dimana mantan pemain Chelsea tersebut juga yang saat ini bermain di Bayern Munchen sendiri juga tidak akan memperpanjang kontrak nya di Allianz Arena.

 

Dimana pemain asal Belanda tersebut juga kontrak nya yang akan habis pada akhir musim nanti memutuskan untuk meninggalkan klub nya tersebut, maka dari itu juga dimana pihak Bayern Munchen sendiri juga mengaku sangat kesulitan untuk mencari sosok pemain yang tepat untuk menggantikan posisi tersebut.

 

Agen Judi Bola Online Terbesar – Dan juga dimana bahwa pemain muda Chelsea tersebut yakni Callum Hudson-Odoi sendiri juga salah satu pemain yang sangat cocok untuk menggantikan posisi yang akan di tinggalkan oleh mantan pemain Chelsea tersebut.

 

Pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh pemain 18 tahun tersebut juga sangat baik dalam setiap penampilan yang dimainkannya, dan pihak Bayern Munchen sendiri juga tidak akan mau menyerah begitu saja.

 

Sebab juga pada tawaran pertama yang dilayangkan oleh Bayern Munchen sendiri juga di tolak oleh pihak Chelsea dan Bayern Munchen sendiri juga menaikkan tawaran kepada pihak Chelsea menjadi 40 juta pound untuk pemainnya, dikarenakan juga bahwa pihak Chelsea sendiri juga mengaku tidak inginĀ  kehilangan salah satu aset berharga mereka, dimana performa yang dimainkan oleh Hudson-Odoi sendiri juga sangat baik dalam setiap penampilan yang dimainkan nya.

 

Pihak Chelsea sendiri juga sangat mengetahui yang dimana bahwa pemain nya tersebut juga sedang di dekati oleh Bayern Munchen, untuk mencegah agar Bayern Munchen gagal mendapatkan pemainnya tersebut juga dimana Chelsea sendiri juga telah menyodorkan kontrak baru kepada sang pemain tersebut.

 

Manajemen Chelsea sendiri juga dikabarkan bahwa telah menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun lama nya, dan juga Chelsea sendiri juga sangat bersedia membayar gaji sang pemain menjadi 85 ribu untuk per pekan nya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *