Maurizio Sarri Berharap Chelsea Pertahankan Performa Baik

Maurizio Sarri Berharap Chelsea Pertahankan Performa Baik. Manajer Chelsea pada musim ini yakni Maurizio Sarri yang dimana bahwa dirinya sendiri juga sangat mengharapkan performa terbaik nya dalam setiap penampilan yang akan dimainkan oleh Eden Hazard dan juga rekan-rekan, sebab juga dimana dalam beberapa pertandingan terakhri juga dimana anak-anak asuhan Maurizio Sarri sendiri juga berhasil meraih kemenangan.

 

Maurizio Sarri Berharap Chelsea Pertahankan Performa Baik

 

Bukan hanya itu juga yang dimana bahwa dirinya sendiri juga sangat mengharapkan bahwa anak-anak asuhnya tersebut juga dapat mempertahankan kekuatan fisik dan mental anak-anak asuhnya dalam setiap pertandingan yang akan dilakoni kedepan nya.

 

Maurizio  Sarri memang terang-terangan mengkritik pola permainan yang dimainkan oleh Chelsea dalam dua pekan terakhir. Dirinya sendiri juga menilai pemain Chelsea tidak memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan, dan juga bukan hanya itu juga dimana dirinya yakni Maurizio Sarri mengaku sempat tidak puas dengan kerja keras skuat Chelsea.

 

Sebab juga anak-anak asuhnya sendiri juga bermain tidak konsisten dalam beberapa pertandingan yang dimainkan oleh anak-anak asuhnya tersebut, maka dari itu juga dimana dirinya sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh anak-anak asuhnya tersebut.

 

Tidak hanya itu juga dimana dirinya sempat mempertanyakan masalah pada anak-anak asuhya pada saat menjalani pertandingan yang dimana bahwa anak-anak asuh nya tersebut juga tidak bisa membalikkan keadaan pada saat kondisi tertekan dan juga tertinggal.

 

Situs Agen Sbobet Casino – Dirinya juga sangat menerapkan bahwa pada saat melakoni sebuah pertandingan harus ada nya kerja keras dari setiap pemain nya, dan juga tidak mudah menyerah dalam kondisi tertinggal ataupun tertekan dalam sebuah pertandingan.

 

Akan tetapi juga di satu sisi dirinya sendiri juga memuji kualitas yang dimiliki oleh anak-anak asuhnya pada saat kesulitan dalam setiap pertandingan yang dimainkan nya, dan juga pada pertandingan terakhir Chelsea dalam melakoni lawan nya yakni Sheffield Wednesday tersebut juga dimana Chelsea dapat meraih kemenangan yang cukup telak yakni 3-0.

 

Maurizio Sarri sendiri juga mengaku bahwa tidak tahu kenapa catatan skuat Chelsea begitu bagus, dirinya sendiri juga hanya menyadari kemampuan fisik skuat Chelsea meningkat karena kondisi mental mereka. Ketika motivasi skuat Chelsea tinggi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *