Juventus Resmi Lepas Stefano Sturaro Ke Genoa

Juventus Resmi Lepas Stefano Sturaro Ke Genoa. Jawara Serie A musim lalu, yakni Juventus secara resmi telah mengumumkan terkait keputusan pihak klub untuk menjual salah satu gelandang nya, yakni Stefano Sturaro. Pemain yang masih berusia 25 tahun ini dilepas ke Genoa dengan status permanen.

 

Seperti diketahui pada bursa transfer musim dingin kemarin, Juventus diketahui telah meminjamkan Stefano Sturaro dengan opsi pembelian secara permanen. Kini melalui laman resmi nya, La Vecchia Signora telah mengumumkan bahwa pemain nya kini telah resmi milik sepenuhnya Genoa.

 

Juventus Resmi Lepas Stefano Sturaro Ke Genoa

 

Pihak Genoa pada awalnya telah menyetujui untuk mengaktifkan kewajiban mereka membeli Sturaro dengan biaya mencapai 16,5 juta euro. Namun biaya ini sendiri, akan dibayar pihak Genoa dalam kurun waktu empat tahun kedepan.

 

“Juventus secara resmi telah mengumumkan pengaktifan opsi permanen untuk Stefano Sturaro oleh Genoa sebesar €16,5 juta. Pihak Genoa diberikan waktu selama empat tahun periode finansial untuk melakukan pembayaran,”demikian bunyi pernyataan resmi pihak Juventus melalui laman resminya.

 

Sementara keputusan dari Genoa untuk menggantikan opsi peminjaman menjadi opsi kewajiban pembelian pemain cukup mengejutkan. Pasalnya sang pemain masih belum juga mendapatkan kesempatan tampil meskipun saat itu sudah direkrut.

 

Namun pihak manajemen klub Genoa tetap memutuskan untuk mempermanenkan status dari Stefano Sturaro. Sementara pelatih anyar dari Genoa, yakni Cesare Prandelli masih belum memberikan kesempatan tampil bagi eks pemain Juventus tersebut.

 

Meskipun pelatih dari Cesare Prandelli sempat memasukan nama dari Stefano Sturaro dalam daftar cadangan, dimana Genoa berhadan dengan Empoli. Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 3-1 tersebut, Sturaro hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan belum diberikan kesempatan untuk tampil sekalipun.

 

Bandar Ceme Terpercaya – Stefano Sturaro mulai mengawali karier profesional bersama Modena di Seri B pada 2012-2013. Setelah itu, dirinya memutuskan untuk hijrah ke Genoa tahun 2013-2015 silam dan kemudian bergabung bersama Juventus tahun 2015-2018.

 

Namun dirinya hanya menjadi pemain pinjaman bersama Juventus, kemudian dipinjamkan ke Sporting CP. Namun seringnya mengalami cedera, Sturaro malah gagal menampilkan performa terbaiknya di kompetisi Liga Portugal.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *