Dikalahkan Manchester City, Chelsea Siap Ganti Sarri Dengan Zola

Dikalahkan Manchester City, Chelsea Siap Ganti Sarri Dengan Zola. Kekalahan telak yang di terima oleh Chelsea yang dimana bahwa membuat pihak Chelsea ingin menggeser posisi manajer utama pada Chelsea saat ini, yang dimana bahwa pihak Chelsea sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh manajer Chelsea pada musim ini yakni Maurizio Sarri.

 

Atas kekalahan yang di terima oleh Chelsea sendiri juga dimana membuat manajer Chelsea saat ini juga kembali tertekan, dikarenakan juga bahwa pihak Chelsea sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan dan juga kekalahan telak yang di terima oleh Chelsea pada saat menghadapi Manchester City.

 

Dikalahkan Manchester City, Chelsea Siap Ganti Sarri Dengan Zola

 

Kekalahan Chelsea sendiri juga diterima pada saat Chelsea menghadapi lawan nya yakni Manchester City pada pertandingan lanjutan Liga Premier League pekan ke 26 yang dimainkan beberapa hari yang lalu.

 

Dan pada pertandingan tersebut juga dimana Chelsea sendiri juga menelan kekalahan yang sangat telak atas lawan nya yakni Manchester City dengan skor 6-0, dan kekalahan tersebut juga kekalahan tandang pertama yang di rasakan oleh Chelsea pada musim ini, sebab juga dimana Chelsea sendiri juga yang pada awal nya tidak pernah menelan kekalahan sebesar ini.

 

Dengan hasil tersebut juga membuat Chelsea dan juga manajer nya di pertanyakan konsistensi nya pada musim ini, dan juga sangat di ragukan bahwa Chelsea akan finish di empat besar pada musim ini.

 

Agen Judi Bola Sbobet – Maurizio Sarri yang baru diangkat jadi pelatih Chelsea sendiri juga pada musim panas lalu, kini berada pada posisi yang tersudut atas kekalahan yang di terima oleh tim nya pada beberapa hari yang lalu oleh lawan nya yakni Manchester City.

 

Masa depan manajer Chelsea tersebut juga tergantung apa yang di inginkan oleh pemilik klub yakni Roman Abramovich, yang dimana bahwa pemilik klub tersebut juga belum memberikan komentar apapun akan kekalahan yang di terima oleh tim nya, dan juga dimana bahwa pihak Chelsea sendiri juga sangat bersedia jika Maurizio Sarri digantikan oleh Gianfranco Zola.

 

Dengan kekalahan yang di terima oleh Chelsea sendiri juga dimana membuat Chelsea harus turun peringkat ke posisi ke enam pada musim ini, dan juga dimana hanya mampu mengumpulkan 50 poin saja, manajer Chelsea sendiri juga sangat mengharapkan bahwa anak asuhnya dapat bangkit dari kekalahan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *