Real Madrid Kontra Ajax Menjadi Laga Ke-100 Sergio Ramos

Real Madrid Kontra Ajax Menjadi Laga Ke-100 Sergio Ramos. Bek sekaligus kapten tim Real Madrid, yakni Sergio Ramos bakalan mencapai torehan istimewa dimana akan memperkuat Los Blancos berhadapan dengan Ajax Amsterdam pada pertandingkan leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (14/2) dini hari WIB nanti. Pertandingan tersebut pun menjadi laga yang akan menjadi laga ke-600 Ramos selama memperkuat Los Blancos.

 

Real Madrid Kontra Ajax Menjadi Laga Ke-100 Sergio Ramos

 

Diketahui penampilan ke-600 dan untuk timĀ  sebesar Madrid tentu tak mudah, namun Sergio Ramos mampu membuktikan bahwa dirinya bisa selalu tampil konsisten dari tahun-ke tahun. Meskipun pelatih silih berganti, tapi Ramos selalu menjadi pilihan utama.

 

Meskipun Ramos hanya berposisi sebagai bek bertahan, namun dirinya menjadi salah satu bek tengah yang rajin mencetak gol. Pada musim ini saja, dirinya telah berhasil untuk mencetak 11 gol di semua ajang kompetisi dan dirinya juga menjadi algojo penalti yang sangat mematikan.

 

Terkait pencapaian penampilan dari Sergio Ramos tersebut. Pelatih Real Madrid, Santiago Solari tidak begitu banyak berkomentar terkait laga 600 Ramos, namun dirinya hanya mengaku kagum terhadapnya.

 

Menurut dari Santiago Solari, bisa terus tampil secara reguler untuk tim sebesar Madrid bukanlah hal mudah. Tetapi Ramos malah berhasil melakukan nya hingga menyentuh 600 laga, hal ini juga membuktikan bahwa Ramos bisa menjaga konsistensinya selama bertahun-tahun.

 

“Bisa terus tampil dan mencapai 600 pertandingan untuk Real Madrid, saya pikier bukan lah hal yang mudah. Namun Sergio Ramos dengan karakter yang luar biasa dan dia sangat kompetitif, jadi bukanlah mustahil jika mampu melakukan nya,” ungkap dari Santiago Solari melalui situs resmi klub.

 

“Tentunya historis Real Madrid telah menentukan karakternya. Jadi saya hanya berharap jika kita semua bisa terus melihat permainnan nya untuk pertandingan yang lebih banyak lagi,”sambungnya lagi kepada situs agen sbobet terpercaya.

 

Dengan 599 kali penampilan, Ramos saat ini tercatat sebagai pemain Real Madrid yang masih aktif dengan jumlah penampilan terbanyak. Secara keseluruhan, ia menempati posisi ketujuh di daftar pemain Los Blancos dengan jumlah penampilan terbanyak di sepanjang sejarah klub.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *