Pembicaraan Inter Milan dan Juventus Tanda Dimulainya Negosiasi Icardi

Pembicaraan Inter Milan dan Juventus Tanda Dimulainya Negosiasi Icardi. Belum lama ini sebuah laporan cukup mengejutkan datang dari kompetisi Serie A. Kabarnya, pihak manajemen Inter Milan dan Juventus telah melakukan pembicaraan melalui telepon terkait masa depan dari Mauro Icardi.

 

Mauro Icardi yang bergabung bersama Inter Milan pada musim 2013 silam, diketahui langsung mendapatkan tempat dalam skuat utama I Nerazzurri. Penyerang asal Argentina ini pun sudah melewati 210 pertandingan, serta berhasil mengoleksi dari 122 gol yang diraihnya dalam laga tersebut.

 

Pembicaraan Inter Milan dan Juventus Tanda Dimulainya Negosiasi Icardi

 

Atas raihan ini pun, Mauro Icardi langsung dipercayai untuk menjadi kapten tim. Namun baru-baru ini, jabatan yang dipegangnya telah dicabut secara paksa dan akhirnya diambil alih oleh Samir Handanovic yang diketahui lebih senior dari segi umur ketimbang dirinya.

 

Namun terkait pencopotan ban kapten yang dipegang oleh Mauro Icardi, Luciano Spalletti sebagai pelatih langsung mengungkapkan terkait alasan nya. Menurutnya alasan tersebut karena ketidakmampuan Icardi melakukan komunikasi diruang ganti, hal ini pun ditambah dengan masalah terlihat semakin pelik setelah namanya tak disertakan saat timnya berhadapan dengan Rapid Vienna, Jumat (15/2) kemarin.

 

Banyak yang menyakini jika permasalahan kontrak menjadi alasan dibalik keputusan yang dilakukan pihak Inter Milan. Namun hal ini telah ditepis, setelah diketahui bahwa pemain berumur 25 tahun ini sedang mengalami cedera sehingga tak bisa diturunkan dalam laga tersebut.

 

Kabar terkini melalui Calciomercato.com, mengklaim jika Inter Milan melalui direkturnya Javier Zanetti telah melakukan kontak dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli. Keduanya saling berbicara melalui telepon seluler dimana Zaneti saat itu tengah berada di sebuah restoran.

 

Situs Agen Sbobet Online – Meskipun topik perbincangan tersebut belum diketahui dengan pasti. Namun menurut dari laporan Calciomercato.com, menyakini bahwa keduanya tengah membicarakan masa depan dari Mauro Icardi.

 

Juventus diketahui pun, sangat tertarik untuk bisa merekrut dari Mauro Icardi dari Inter Milan. Hal ini sendiri telah dibenarkan oleh sang istri yang juga merupakan agennya, dimana saat itu diungkapkan dalam taka tiki pada bulan Desember 2018 kemarin.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *