Diego Simeone Mengaku Senang Dengan Performa Timnya

Diego Simeone Mengaku Senang Dengan Performa Timnya. Pelatih Atletico Madrid yakni Diego Simeone yang dimana dirinya sendiri juga mengaku sangat senang dengan apa yang dimainkan oleh tim nya pada pertandingan lanjutan Liga Champions babak 16 besar yang dimainkan kemarin malam, dimana Atletico Madrid sendiri juga berhasil mengalahkan lawan nya yakni Juventus.

 

Bermain dikandang nya sendiri juga dimana Atletico Madrid dapat mengalahkan lawan nya yakni Juventus dengan skor 2-0, dimana pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh Antoine Griezman dan juga rekan-rekan menuai pujian dari manajer Atletico Madrid yakni Diego Simeone.

 

Diego Simeone Mengaku Senang Dengan Performa Timnya

 

Meski punya Cristiano Ronaldo yang dimana nampaknya Juventus sendiri juga tidak bisa berkutik bermain di Vicente Calderon, dimana pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh Atletico Madrid sendiri juga cukup baik dalam setiap menit nya.

 

Juventus sendiri juga dipaksa menyerah dengan skor 2-0, Dan yang sangat unik nya yang dimana dua gol yang dic etak oleh Atletico Madrid sendiri juga bukan dari pemain depan mereka, yang dimana bahwa melainkan dari pemain belakang mereka.

 

Dimana Jose Gimenez dan juga Diego Godin yang berhasil mencetak dua gol tersebut, dan juga dimana pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh Juventus sendiri juga tidak berkutik, sebab juga dimana pertahanan yang dimainkan oleh Atletico Madrid sendiri juga pada pertandingan kemarin malam juga cukup baik.

 

Situs Agen Sbobet Casino – Bukan hanya itu juga yang dimana bahwa Atletico Madrid sendiri juga bisa saja menang dengan tiga gol, akan tetapi yang dimana gol Alvaro Morata sendiri juga nampaknya di anulir oleh Wasit karena VAR, dimana bahwa mantan pemain Chelsea tersebut juga dianggap melanggar Georgio Chiellini sendiri juga sebelum mencetak gol.

 

Pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh mantan pemain Chelsea tersebut juga sangat baik pada pertandingan yang dimainkan kemarin malam, dimana sangat jauh berbeda dengan apa yang dimainkan nya pada saat dirinya di Chelsea.

 

Faktor penentu pertandingan ini adalah ketika Atletico Madrid bisa bertahan dari tekanan yang dinerikan oleh Juventus pada babak kedua, Mereka memang bermain lebih defensif dan juga sangat disiplin, tapi setiap serangan Atletico Madrid sendiri juga selalu berbahaya. Terbukti, mereka mampu mengejutkan pertahanan Juventus melalui dua situasi bola mati, dan juga dapat dimanfaatkan dengan baik.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *