Demi Rekrut Hazard, Real Madrid Bakalan Gunakan Trik Nakal

Demi Rekrut Hazard, Real Madrid Bakalan Gunakan Trik Nakal. Seperti diketahui bahwa Real Madrid begitu ingin merekrut dari Eden Hazard, bahkan tim raksasa Spanyol ini begitu percaya diri bisa merekrut dari Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti. Demi mewujudkan keinginan tersebut, Los Blancos bakalan menggunakan trik serupa dimana keberhasilan untuk mendapatkan Thibaut Courtois.

 

Eden Hazard memang menjadi pemain buruan dari Real Madrid. Klub raksasa asal Spanyol ini memang membutuhkan sosok pemain bagus dan bintang baru setelah kepergian dari Cristian Ronaldo, yang memang selalu menjadi andalan klub sebelum memutuskan untuk hengkang.

 

Demi Rekrut Hazard, Real Madrid Bakalan Gunakan Trik Nakal

 

Menurut kabarnya, Fiorentina Perez sangat berharap untuk bisa kembali membentuk new Los Galacticos dengan mendatangkan Eden Hazard dan Neymar sekaligus pada bursa transfer awal musim depan. Meskipun Neymar bakalan sulit untuk didatangkan, namun Hazard mungkin bisa saja berpindah klub pada musim panas mendatang.

 

Demi memuluskan untuk bisa merekrut Eden Hazard, Real Madrid bakalan gunakan trik nakal dimana cara tersebut sukses mendapatkan Courtois dari Chelsea. Cara itu pun terbilang sangat sukses, dimana saat itu Los Blancos sengaja untuk menunggu kontrak Courtois bakalan habis dan The Blues sebagai pemilik klub harus menjual pemain tersebut jika tidak ingin pemain pindah klub dengan status free transfer.

 

Pada saat itu pun, Real Madrid berhasil untuk menghasut dari Thibaut Courtois untuk dan menyuruh rekan setim Hazard menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea. Pada saat itu pun, kiper andalan Timnas Belgia itu telah melancarkan aksi mogok demi memuluskan langkah nya hengkang dari klub asal kota London tersebut.

 

Pada akhirnya Thibaut Courtois berhasil hengkang dari Chelsea, kepindahan nya pun dengan harga transfer yang tergolong murah. Sementara keputusan The Blues melepaskan Courtois karena tidak ingin menyimpan pemain yang sudah tidak lagi setia dan berkhianat terhadap klubnya sendiri.

 

Menurut kabar terkin dari AS, hal yang sama juga akan diterapkan kepada Eden Hazard. Rekan senegara dari Thibaut Courtois juga menyisakan  sisa satu tahun terakhir kontraknya, yang berarti Madrid bisa mendatangkan dia dengan harga murah, persis seperti kasus Courtois.

 

Apabila kondisi ini terus seperti ini hingga akhir musim nanti. Chelsea dipastikan harus menjual sang pemain, jika tidak dilakukan The Blues bakalan kehilangan pemain pada musim selanjutnya dengan gratis.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *